Ambil Peran Anak SMA, Rachel Amanda Nggak Pede

Rachel Amanda (24) akhirnya melihat sendiri aktingnya di film terbarunya ‘Terlalu Tampan’. Dia mengaku sempat ragu untuk mengambil peran dalam film tersebut

“Awalnya sempat ragu juga, pas nggak ya jadi anak SMA lagi, kan umurku nggak remaja lagi hehe,” ujar Rachel terkekeh saat sesi screening. “Tapi komentar penontonnya kan belum, besok (Kamis, 31/1) baru ditayang di bioskop, pengen banget dengar komentar mereka, mudah-mudahan positif ya, soalnya film inikan ceritanya dari komik yang udah populer duluan, pasti penonton juga penasaran, sama juga kayak aku penasaran,” ungkap Rachel yang sebelumnya bermain di film horor ‘Sajen’ ini.

Berperan sebagai Rere, satu-satunya cewek yang merasa bahwa tokoh Kulin (Ari Irham) tidak tampan. “Jadi Kulin suka sama si Rere ini, karena cuma Rere yang bisa melihat dia sebagai cowok biasa,” jelas Rachel menyoal perannya.

Rachel yang juga penyanyi ini, mengakui di film dia tidak begitu produktif. “Paling tiap tahunnya satu atau dua judul film aja. Aku selama ini lebih banyak di sinetron sih,” lanjutnya. “Ini lagi coba produktif main film dulu,” tandasnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *