Ari Irham dan Yoriko Sempat Canggung saat Kembali Dipertemukan?

Aktor pendatang baru, Ari Irham memperoleh pengalaman yang sangat berharga dalam karier seni perannya seusai membintangi film layar lebar “After Meet You” yang diadaptasi dari novel remaja best seller karya Ari Irham dan Dwitasari.

Dalam film tersebut, Ari Irham berperan sebagai Ari, sementara Yoriko memainkan sosok Ara. Ari di sini dikisahkan sebagai playboy yang memiliki 112 mantan kekasih.

“Di film ini aku berperan sebagai Ari, beda sama film sebelumnya di ‘Generasi Micin’ kan aku jadi Youtubers dan sekarang aku jadi cowok playboy, dan punya trauma di masa lalu yang mengubah hidupnya 180 derajat, sehingga dia jadi playboy mantannya 112,” jelas Ari saat berjumpa dengan SINDO di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Menurutnya, karakter Ari dalam “After Meet You” sangat bertolak belakang dengan sosoknya di kehidupan nyata. “Enggak mirip-mirip amat ya, beda banget sih, kalau Ari yang di film dia tuh extrovert, kalau yang aku itu introvert, gue tuh orangnya pendiam, pemalu bisa dibilang begitu kalau di kehidupan nyata sehari-hari,” terang aktor kelahiran Bandung, 24 Oktober 1998.

Beradu peran di film ini meninggalkan kesan yang mendalam buat kedua pemeran utamanya, Ari dan Yoriko. Pasalnya, jauh sebelumnya, mereka berdua pernah memiliki kedekatan saat masih duduk di bangku sekolah tingkat pertama. “Itu masa lalu, biasalah namanya juga baru mengenal cinta,” ungkap Yoriko saat ditanyakan soal kedekatannya tersebut.

Menurut penuturan Yoriko dan Ari, terdapat salah satu pengalaman menarik yang tak terlupakan selama proses pengambilan gambar “After Meet You”. “Ada satu adegan dalam film ‘After Meet You’ yang enggak pernah kita lupain, yaitu pada saat kita naik motor,” ujar Yoriko mengawali.

“Terus motornya jadul, jadi kalau motor zaman dulu itu kan pegangan belakangnya besi gitu ya. Terus aku duduknya menyamping gini, dan itu take-nya tuh berjam-jam, dan bikin aku bete yang benaran bete banget,” kenangnya.

Kembali dipertemukan dalam film ini, baik Yoriko dan Ari sama-sama mengaku sangat senang, meski sempat canggung di awalnya. “Saya sih senang dan enggak masalah bisa ketemu lagi di sini, tapi terus terang sempat kaku, karena berasa canggung, begitu deh,” aku Yoriko.

Mereka berdua juga berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama kalangan remaja. “Semoga responsnya positif, semoga banyak yang menyukai, semua kalangan,” harap Ari. “Dan semoga bisa diambil pesan moralnya,” Yoriko menambahkan.

Diangkat dari novel, cerita “After Meet You” ditulis ulang oleh Patrick Effendy dan Haqi Ahmad, dan disutradarai juga oleh Patrick Effendy. Film yang mengusung tema komedi romantis ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 10 Januari 2019

 

 

 

 

Sumber :  sindonews.com
Gambar :  Suara.com

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *