Demi Lovato Menjadi Selebritas yang Paling Dicari di Google

Demi Lovato menjadi orang yang paling dicari orang Amerika di Google pada tahun 2018. Ia menggeser Meghan Markle, yang tahun lalu di puncak pencarian Google dan kini berada di posisi kedua.

Dilansir Aceshowbiz, penyanyi “Cool for the Summer”, itu mengejutkan publik saat dirinya dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles pada bulan Juli, karena tak sadarkan diri diduga akibat over dosis. Menurut data yang dirilis Google, pencarian namanya melonjak saat itu.

Pencarian terhadap namanya tetap tinggi pada Agustus 2018, saat ia memasuki rehabilitasi. Sejak saat itu, kabarnya Demi menjalin hubungan dengan perancang busana Henry Levy – yang dilaporkan membantunya mempertahankan ketenangannya.

Sementara di posisi kedua daftar pencarian tertinggi adalah Meghan Markle, Duchess of Sussex. Dan di posisi ketiga adalah Hakim Agung AS Brett Kavanaugh, yang pencalonannya sebagai jaksa agung hampir digagalkan oleh tuduhan penyerangan seksual.

Bintang lain yang tampil dalam sepuluh besar termasuk Khloe Kardashian di posisi kelima, Eminem di tempat keenam, kedelapan Ariana Grande, serta Rick Ross dan Cardi B, yang mengisi dua tempat terakhir.

Sementara itu, untuk daftar lagu yang paling dicari di tahun 2018 lewat Google adalah lagu milik Queen, “Bohemian Rhapsody”.

Dan pada catatan yang menyedihkan, mengenai kematian selebriti yang paling dicari tahun ini adalah rapper Mac Miller. Dia meninggal karena overdosis obat pada usia 26 pada bulan September. Perancang busana Kate Spade adalah yang paling dicari kedua setelah kematiannya.

Sementara film “Black Panther” menjadi film paling populer Google tahun ini di AS.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : The Star

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *