Jadwal Siaran Langsung Piala AFF, Malam Ini Indonesia Vs Singapura

Timnas Indonesia akan mengawali perjalanan di Piala AFF 2018 dengan bertandang ke Singapura, Jumat (9/11/2018) malam. Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung bersamaan dengan laga Timor Leste vs Thailand di Bangkok.

Dua pertandingan tersebut akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB. Pada pertandingan melawan Singapura, pelatih Bima Sakti memastikan kondisi anak-anak asuhnya dalam keadaan siap. Beberapa pemain pilar timnas Indonesia yang sempat mengalami cedera siap diturunkan pada laga perdana Grup B.

“Stefano Lilipaly dan Zulfiandi sudah bergabung dan berlatih bersama dengan tim,” kata dokter tim timnas, Syarif Alwi, kepada BolaSport.com di Stadion Nasional Singapura, Kamis (8/11/2018). Pelatih timnas Singapura, Fandi Ahmad, menilai timnas Indonesia lebih berbahaya ketika dilatih oleh Bima Sakti ketimbang Luis Milla.

Hal itu dikatakan Fandi pada jumpa pers jelang laga. “Saya yakin Indonesia lebih berbahaya bersama Bima Sakti karena dia merupakan legenda di Indonesia dan kami harus waspadai itu,” kata Fandi Ahmad Pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19.00 WIB. Indonesia tergabung di Grup B. Anak-anak asuhan Bima Sakti akan bersaing dengan Thailand, Singapura, Timor Leste, dan Filipina.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *