John Terry Pensiun, Frank Lampard: Dia Akan Sukses Jadi Pelatih

Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, menilai mantan rekannya, John Terry, akan sukses sebagai pelatih. Terry dikabarkan akan masuk menjadi staf pelatih Aston Villa setelah mengumumkan gantung sepatu Ahad kemarin.

Lampard menilai Terry memiliki semua persyaratan untuk sukses sebagai pelatih. Tak hanya soal pemahamannya terhadap permainan, Terry juga dinilai memiliki kharisma untuk memimpin sebuah tim.

“Tak diragukan lagi, saya kira dia sudah menyatakannnya (untuk menjadi pelatih),” ujar Lampard dalam wawancara dengan Sky Sports.

“John dalam hal karakter dan personalitas, ya, saya kira kita semua tahu itu. Dia adalah seorang pemimpin di dalam dan di luar lapangan dan saya kira dia juga akan bisa menjadi pemimpin sebagai pelatih, sebagai manajer, atau apa pun yang dia pilih untuk dia lakukan,” lanjutnya.

John Terry mengumumkan pensiun sebagai pesepakbola melalui akun instagram pribadinya. Eks kapten Chelsea tersebut memang tak terikat dengan klub mana pun setelah meninggalkan Aston Villa pada akhir musim lalu.

Bersama Lampard, Terry merupakan bagian dari sukses terbesar Chelsea. Mereka pernah mempersembahkan gelar juara Liga Champions pertama dan satu-satunya bagi Chelsea hingga saat ini.

Frank Lampard sendiri saat ini menangani klub divisi dua Liga Inggris, Derby County. Dia bisa dianggap sukses karena pada laga Piala Liga Inggris akhir September lalu berhasil menyingkirkan Manchester United.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *