Pemain Timnas U-16 Indonesia Diterima Presiden Jokowi Hari Ini

Timnas U-16 Indonesia dijadwalkan akan bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi Kamis ini, 4 Oktober 2018. Para pemain direncanakan akan mendapat bonus setelah mencapai babak perempat final Piala Asia atau AFC U-16 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Rencana itu diungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. “Besok jam 9 pagi dijadwalkan bertemu Presiden dan itu sudah disiapkan bonus,” kata Menpora saat menjamu skuad timnas U-16 dan sejumlah atlet Indonesia kontingen Asian Para Games 2018 di rumah dinasnya di Jakarta, Rabu petang.

Kendati demikian, Menpora tak mau mengungkapkan lebih lanjut berapa nominal bonus yang diterima oleh tim besutan Fakhri Husaini itu.

Sebelumnya, Kemenpora juga sempat memberikan bonus sebesar Rp 1,5 miliar untuk timnas U-16 atas keberhasilan mereka meraih gelar Piala AFF U-16.

Menurut Menpora, awalnya timnas U-16 dijadwalkan diterima Presiden Jokowi pada Selasa, namun Presiden bertolak ke Sulawesi Tengah untuk meninjau langsung dampak gempa bumi dan tsunami sekaligus mempersiapkan langkah penanganan bagi korban.

Sutan Zico cs menorehkan sejarah baru dengan mencapai perempat final Piala Asia U-16, usai memimpin klasemen akhir Grup C. Harapan Timnas U-16 Indonesia mencapai Piala Dunia U-17 2019 di Peru kandas setelah dikalahkan Australia 2-3.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *