Nasyila Mirdad Dapat Bunga dari Fans

Sinetron unggulan SCTV yang berjudul ‘Orang Ketiga’, banyak digemari oleh fans terutama kaum hawa baik itu remaja maupun wanita dewasa. Memenuhi rasa kangen para penggemar, para bintang sinetron tersebut mengadakan meet and great di Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, kemarin.

Hampir seluruh pemain ‘Orang Ketiga’ hadir dalam acara tersebut. Mulai dari Naysila Mirdad, Marshanda, Samuel Zylgwyn, hingga Marcell Chandrawinata hadir menghibur penggemar sinetron yang diproduksi SinemaArt itu.

“Saya nggak nyangka ternyata penggemarnya banyak banget, ” tutur Naysila Mirdad, kemarin. Kehadiran para pemain sinetron ‘Orang Ketiga’ ini membuat para penggemar sinetron tersebut merasa senang. Naysila juga merasa bangga bisa menghibur langsung para penggemar. Bahkan, wanita yang akrab disapa Nay itu sempat diberikan hadiah bunga oleh penggemarnya.

“Kita semua senang banget lah, seru-seru acaranya, setiap segmennya beda,”ucap puteri dari Lidya Kandou dan Jamal Mirdad.

Meski terik matahari begitu panas, namun acara meet and great tetap berlangsung seru. Para pemain ‘Orang Ketiga’ itu bisa menghibur para penggemarnya. “Seru banget, makanya aku bersyukur banget mereka standby bahkan dari acaranya belum mulai, panas-panasan. Ya, mereka panas-panasan, hari ini panas banget 33°C, tapi terasa seperti tidak panas,” katanya.

Naysila pun bersyukur karena fans sudah datang menghadiri acara jumpa fans ini. Meski udara panas, namun acara berlangsung dengan lancar dan aman. “Terima kasih, karena mereka datang, nungguin dari awal sampai akhir untuk ngasih bunga buat kita, ngasih Keith tadi, luar biasa,” tandas Naysila Mirdad.

 

 

 

 

Sumber berita: poskotanews.com
Sumber foto : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *