Wajah Raissa Anggiani Terpampang di Billboard Times Square New York

Penyanyi Raissa Anggiani membuat publik heboh setelah wajahnya terpampang secara eksklusif di billboard Times Square New York, Amerika Serikat.

Melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (20/10/2022), rupanya Raissa Anggiani baru saja terpilih dalam campaign global dari Spotify, yakni EQUAL, untuk bulan Oktober 2022.

Terpilihnya Raissa untuk campaign global dari Spotify lantaran hasil kerja kerasnya melahirkan karya-karya lagu.

Penyanyi yang akrab disapa Rai ini sebelumnya juga menjadi cover playlist EQUAL Indonesia di Spotify.

Adapun prestasi yang ditorehkan Rai sehingga wajahnya bisa terpampang di billboard Times Square adalah berhasil mencetak prestasi cemerlang dalam tiap lagu yang dirilis.

Seperti single pertama Raissa yang berjudul “If u Could See Me Cryin’ In My Room” yang sampai saat ini telah diputar sampai hampir 93 juta kali di Spotify.

Kemudian dengan “Losing Us” yang juga telah diputar lebih dari 17 juta kali, “Kau Rumahku” yang hampir menyentuh 10 juta plays di Spotify, dan juga “Satu Tuju” yang telah diputar lebih dari 6 juta kali.

Sebagai informasi, EQUAL adalah campaign dari Spotify yang dihelat secara global untuk memberikan dukungan terhadap kesetaraan gender dan merayakan karya-karya wanita hebat dari seluruh dunia.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2021, campaign global Spotify EQUAL ini telah mengikutsertakan lebih dari 400 musisi perempuan dari lebih 50 negara, termasuk Indonesia.

Sebelum Raissa Anggiani, deretan penyanyi perempuan yang turut serta dalam campaign Spotify EQUAL juga terlebih dahulu terpampang di Times Square New York, seperti Nadin Amizah, Niki Zefanya, Raisa, Rossa, Maudy Ayunda, Yura Yunita, dan Lyodra Ginting.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *