Gemerlap Warna Warni Meriahkan HUT Insert 19th Anniversary 2022

Penampilan sederet penyanyi dan musisi Indonesia memeriahkan perayaan ulang tahun ke-19 Insert pada Rabu (20/7) di Trans Studio Cibubur.

HUT Insert 19th Anniversary 2022 dibuka dengan penampilan para host Insert yang menari dengan diiringi lagu-lagu hit, mulai dari Zoom hingga Money. Indra Herlambang Cs tampil dengan kostum warna-warni, senada tema acara ‘Forever Young’.

Panggung Insert 19th Anniversary kemudian diramaikan aksi musisi ternama Indonesia, seperti Dewi Perssik, Ari Lasso, hingga Rizky Febian yang bergantian tampil memukau membawakan lagu-lagu populer.

Dewi Perssik menyanyikan cover lagu RIP, Love milik Faouzie, sedangkan Rizky Febian membawakan medley Cuek dan C.H.R.I.SYE. Penampilan para solois itu disusul aksi Ari Lasso yang menyanyikan tembang hit miliknya, Mister Ilahi.

Dalam acara itu, Insert juga memberikan penghargaan bagi artis dan figur publik Indonesia yang inspiratif. Penghargaan pertama diberikan kepada keluarga Sonny Septian dan Fairuz Arafiq alias keluarga SonFai untuk kategori Family Goal.

Nathalie Holscher dan anaknya, Adzam, juga mendapat penghargaan untuk kategori Favorite Mom & Baby. Penghargaan itu diterima langsung oleh Nathalie yang tampil cerah dengan gamis berwarna kuning.

Kemeriahan HUT Insert ke-19 tidak berhenti di situ. Musisi pendatang baru Keisya Levronka hingga HIVI! juga ikut mengisi acara ulang tahun Insert yang telah eksis di dunia infotainment selama hampir dua dekade.

Malam itu juga menjadi momen berkesan bagi Ari Lasso. Solois yang belakangan kembali aktif manggung setelah sembuh dari kanker itu mendapat penghargaan kategori Legend Singer.

Ia pun memanfaatkan momen itu untuk berterima kasih kepada keluarga, kerabat, hingga penggemar yang selama ini telah mendukung Ari Lasso.

“Pokoknya terima kasih untuk semua dukungannya, segala apa pun bentuknya. Sepotong like itu juga sangat berguna,” katanya.

Sementara itu, Prilly Latuconsina menyabet penghargaan Loveable Actress atas konsistensinya sebagai aktris dan kepribadiannya yang begitu dicintai.

Tak hanya para artis, penghargaan juga diberikan kepada figur publik inspiratif, salah satunya Ridwan Kamil yang menerima piala kategori Family Inspiring Figure.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Shella Saukia untuk kategori Most Influential Women Entrepreneur. Satu penghargaan terakhir, yakni Most Favorite Skincare and Beauty Clinic diraih oleh Dermapro.

Di sisi lain, perayaan Insert 19th Anniversary juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan kolaborasi kejutan. Rizky Febian berkolaborasi dengan sang adik, Rizwan alias Njan, membawakan lagu Makna Cinta.

Ari Lasso juga berduet dengan Dewi Perssik dalam kesempatan spesial tersebut. Mereka menyanyikan salah lagu populer Ari Lasso berjudul Aku dan Dirimu.

Perayaan HUT Insert 19th Anniversary 2022 ditutup dengan penampilan HIVI! menyanyikan lagu Celebration Tonight milik Kool & The Gang. Penampilan itu diiringi para host Insert yang naik ke panggung untuk berdansa dan berdendang bersama.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *