Alami Kendala di Malaysia, Kedatangan Jenazah Ustaz Arifin Ilham ke Jakarta Tertunda

Ustaz Arifin Ilham telah berulang ke rahmatullah. Hembusan napas terakhirnya pada Rabu (22/5) meninggalkan duka mendalam bagi Umat Muslim di Indonesia.

Ustaz Arifin Ilham tutup usia setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening. Hingga saat ini, jenazah Ustaz Arifin masih berada di Penang, Malaysia untuk diberangkatkan ke Jakarta melalui Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Rencananya tadi subuh, kita sudah pesan tiket mau ke Malaysia semua tapi allah berkehendak lain. Abi wafat pada pukul 22.45 malam. Itu saya ditelepon dan rencananya insyaallah secepatnya dipulangkan dari Malaysia,” ucap Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5).

Keluarga dan jamaah yang telah menunggu kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham di Masjid Az Zikra, Sentul pun harus rela menunggu hingga sore hari.

Hal tersebut di atas lantaran ada kendala di Malaysia untuk mengurus izin mrnggunakan pesawat jet pribadi yang membawa jenazah Ustaz Arifin Ilham.

“Kami kirim pesawatnya. Pesawat pribadi kan tidak sama dengan komersil, jalurnya juga lain, karena kesibukan udara ya jadi harus tunggu,” kata Khotib Kholil selaku Ketua yayasan Az Zikra.

 

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Skanaa

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *