Kim Seon-ho hingga Kang Daniel Bakal Hadir di Asia Artist Awards 2022

Sejumlah nama selebritas papan atas Korea Selatan dikonfirmasi datang di acara Asia Artist Awards (AAA) 2022 yang akan berlangsung di Jepang.
Diberitakan Soompi pada Rabu (19/10), sejumlah nama tersebut adalah Kim Seon-ho, Seo In-guk, Hwang Minhyun, Lee Jae-wook, dan Kang Daniel.

Ajang penghargaan untuk aktor dan penyanyi yang sudah digelar sejak 2016 itu pada tahun ini akan dihelat pada 13 Desember 2022 di Nippon Gaishi Hall, Nagoya.

Dalam acara tersebut, Leeteuk Super Junior dan Jang Won-young IVE akan kembali sebagai pembawa acara. Selain itu sejumlah bintang Kpop akan tampil meski belum diumumkan secara resmi.

Kepastian Kim Seon-ho untuk datang di AAA 2022 ini menjadi kabar gembira bagi penggemarnya setelah pada tahun lalu ia tak hadir karena imbas skandal tudingan aborsi oleh mantan kekasihnya.

Kim Seon-ho mulai kembali ke dunia hiburan setelah badai tudingan aborsi yang tak terbukti dengan pementasan Touching the Void. Ia pun juga bersiap tampil di film Sad Tropics.

Ia juga menjadi sorotan setelah ia mendonasikan seluruh pendapatannya dari teater Touching the Void untuk membantu penduduk Pohang usai diterpa topan Hinnamnor. Pohang merupakan lokasi tempat syuting drama hit Kim Seon-ho, Hometown Cha Cha Cha.

Sementara itu, Seo In-guk sebelumnya tampil di drama Cafe Minamdang yang tayang beberapa waktu lalu.

Dalam drama tersebut, ia menjadi pemeran pria utama yang bernama Nam Han-joon. Han-joon dikisahkan sebagai dukun penipu yang memiliki kemampuan dan bakat untuk memikat orang lain.

Kang Daniel terakhir kali merilis album penuh pertamanya, The Story, pada Mei lalu dan sukses menarik perhatian penggemarnya dari seluruh dunia. Di dunia akting, Kang Daniel tampil di drama Rookie Cops yang menjadi langkah pertamanya di dunia seni peran.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *