Rihanna Berencana Rilis Musik Baru dan Tur Dunia pada 2024

Rihanna berencana untuk merilis musik baru sekaligus tur dunia pada 2024-2025. Kabar ini datang setelah setahun semenjak Rihanna comeback dengan single Lift Me Up untuk Black Panther: Wakanda Forever.

Diberitakan ET pada Senin (23/10), seorang sumber menyebut rencana comeback besar Rihanna ini datang setelah pelantun California King Bed tersebut menandatangani kontrak dengan Live Nation.

Comeback musik baru ini juga menjadi tanda Rihanna siap untuk merilis album baru setelah terakhir kali merilis album pada 2016 dengan ANTI.

Semenjak saat itu, Rihanna tak merilis album apapun dan fokus dengan bisnis modenya. Namun penantian penggemar semakin panjang setelah Rihanna mengumumkan hamil dua anaknya secara berturut-turut dengan A$AP Rocky.

Sumber ET menyebut Rihanna sangat menikmati kehidupan sebagai bagian dari sebuah keluarga beranggotakan empat orang. Sumber juga menyebut Rihanna dan A$AP Rocky menangani langsung dua anak mereka.

“Mereka sibuk sekali,” kata sumber tersebut.
Setelah sibuk berumah tangga, Rihanna kemudian kembali ke studio rekaman untuk menggarap lagu Lift Me Up yang ia tulis untuk Black Panther 2.

Selain itu, ia juga menjadi penampil di panggung Super Bowl Halftime pada Februari 2023 dan Oscar 2023 dengan membawakan Lift Me Up.

Sebelum tampil dalam Halftime pada awal Februari 2023, Rihanna sesungguhnya sudah tidak tampil secara langsung di hadapan publik dalam tujuh tahun terakhir.

Rihanna sebelumnya mengatakan akan konyol jika dia tidak merilis album pada 2023, terutama setelah aksi gemilang Rihanna di panggung Super Bowl beberapa waktu lalu.

“Saya ingin [rilis] tahun ini. Sejujurnya, akan konyol jika tidak tahun ini,” kata Rihanna, seperti diberitakan Variety pada Rabu (15/2).

“Namun, saya hanya ingin bersenang-senang. Saya hanya ingin membuat musik dan membuat video,” lanjut Rihanna.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *