Harga Tiket dan Lokasi Penayangan Film The Eras Tour Taylor Swift

Film The Eras Tour dari Taylor Swift resmi tayang di Indonesia pada 3 November 2023 mendatang. Indonesia menjadi satu dari 13 negara yang masuk gelombang kedua film konser tersebut.
Pihak distributor film tersebut, CBI Pictures, mengumumkan penayangan film berdurasi sekitar tiga jam tersebut pada Sabtu (22/10).

Dalam pengumuman itu, tiket juga akan mulai dijual presale pada 27 Oktober 2023, yang sekaligus bertepatan dengan perilisan album 1989 (Taylor’s Version).

“TAYLOR SWIFT | THE ERAS TOUR. Tayang di bioskop mulai 3 NOV 2023. Presale tiket mulai 27 Oktober 2023.” tulis pengumuman tersebut.

Harga tiket The Eras Tour dari Taylor Swift ini rencananya akan dipatok seharga Rp200 ribu untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali. Sementara itu, untuk kota-kota lainnya, tiket akan dipatok Rp150 ribu.

Harga tiket film The Eras Tour ini lebih murah dibandingkan dengan harga tiket The Eras Tour di Thailand yang tayang saat gelombang pertama pada 13 Oktober silam.

Di Thailand, harga tiket film The Eras Tour dipatok mulai dari Rp232 ribu hingga Rp633 ribu, bergantung pada fasilitas yang ditawarkan dari masing-masing bioskop.

Meski begitu, masih ada peluang harga tiket film The Eras Tour di Indonesia lebih tinggi dari yang diumumkan, bila pihak bioskop menjualnya dalam sejumlah paket fasilitas tertentu.

Sementara itu, tiga jaringan bioskop besar di Indonesia, yakni Cinema 21, CGV, dan Cinepolis, juga mengonfirmasi film konser itu akan tayang di bioskop mereka. Dengan begitu, dipastikan film The Eras Tour akan tayang hampir di seluruh penjuru Indonesia.

Cinema 21 juga mengonfirmasi bahwa film The Eras Tour akan rilis dalam format layar IMAX. Layar IMAX yang dibawa oleh jaringan bioskop ini tersedia di 11 lokasi di 9 kota, yakni Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi, Serpong, Bogor, Medan, Surabaya, dan Semarang.

Di jaringan CGV, film ini juga berpeluang tayang di layar terbesar bioskop tersebut, yakni Starium. Layar cekung yang menjanjikan kualitas gambar prima tersebut berada di sejumlah lokasi, seperti di Jakarta, Yogyakarta, dan Tangerang.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *