Jadwal Indonesia di Denmark Open 2023 17 Oktober: Ginting Main

Wakil Indonesia akan tampil di babak 32 besar turnamen badminton Denmark Open 2023 pada hari ini. Berikut jadwal Indonesia di Denmark Open 2023 hari ini, Selasa (17/10).

Sebanyak enam wakil Merah Putih bakal memperebutkan tiket ke babak berikutnya. Beberapa nama besar pun dijadwalkan tampil hari ini.

Jadwal Denmark Open 2023 dimulai pukul 14.00 WIB. Atlet-atlet Indonesia bakal tampil di lapangan pertama dan lapangan ketiga.

Ronaldo Tajam Buat Messi Makin Tertinggal di Rekor Gol Internasional
Di lapangan pertama, ada tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting yang bakal menghadapi atlet Prancis Christo Popov. Ginting bakal tampil di pertandingan urutan kedua.

Kemudian di pertandingan ketujuh lapangan pertama, ada tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. Ia bakal menghadapi Nozomi Okuhara dari Jepang.

Wakil Indonesia terbanyak bakal tampil di lapangan ketiga. Pada pertandingan pertama sudah ada ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan Kim Won Ho/Jeong Na Eun asal Korea Selatan.

Bentrok sesama wakil Indonesia bakal tersaji di ganda putra. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan bakal menghadapi pasangan veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada pertandingan keenam.

Wakil Indonesia bakal ditutup oleh ganda putri. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan melawan Julie Macpherson/Clara Torrance dari Skotlandia pada pertandingan ketujuh.

Sementara wakil Merah Putih lain seperti Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan memulai pertandingan pada Rabu (18/10)

Jadwal Indonesia di Babak 32 Besar Denmark Open 2023
Lapangan 1 (Mulai pukul 14.00 WIB)

1. Christo Popov (Prancis) vs Anthony Sinisuka Ginting – Pertandingan Kedua

2. Nozomi Okuhara (Jepang) vs Gregoria Mariska Tunjung – Pertandingan Ketujuh

Lapangan 3 (Mulai pukul 14.00 WIB)

1. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korea Selatan) – Pertandingan Pertama

2. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan – Pertandingan Keenam

3. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Julie Macpherson/Clara Torrance (Skotlandia) – Pertandingan Ketujuh.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *