Jennie BLACKPINK Akhirnya Rilis Singel “You & Me”

Anggota girl grup BLACKPINK Jennie akhirnya merilis singel barunya yang berjudul You & Me.

Jennie mengumumkan lagu barunya melalui Instagram resmi BLACKPINK pada Kamis (5/10/2023).

Singel “You & Me” disebut sebagai singel spesial dan akan dirilis pada hari Jumat (6/10/2023).

Diketahui, Jennie pertama kali debut membawakan lagu “You & Me” saat konser pembukaan tur dunia Born Pink BLACKPINK di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2022.

Versi remix dari lagu tersebut juga ditampilkan selama pertunjukan utama girl grup tersebut di Coachella 2023, serta penampilan mereka di BST Hyde Park pada Juli 2023.

Dalam siaran pers tentang perilisan “You & Me”, YG Entertainment mengatakan “kami berharap lagu ini menjadi hadiah spesial agar para penggemar mengingat kenangan mereka dari tur Born Pink,” seperti dilansir The K-pop Herald.

Singel “You & Me” akan menjadi rilisan pertama Jennie sejak ia melakukan debut solonya pada tahun 2018 setelah singel “SOLO”.

Awal tahun ini, penyanyi ini juga muncul di One of the Girls bersama The Weeknd dan Lily-Rose Depp, sebagai bagian dari soundtrack The Idol HBO.

Perilisan lagu Jennie “You & Me” juga terjadi di tengah laporan media Korea Selatan bahwa beberapa anggota BLACKPINK mungkin tidak memperbarui kontrak mereka dengan agensi YG Entertainment.

Baca juga: Curhat di Podcast Dua Lipa, Jennie BLACKPINK: Saya Selalu Menyakiti Diri Sendiri, Membuat Saya Stres

Namun, agensi Kpop tersebut menyatakan bahwa diskusi terus berlanjut dan belum ada konfirmasi mengenai kontrak grup tersebut.

Bulan lalu, Jennie menggoda bahwa dia sedang mengerjakan musik solo baru yang “unik” dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar Korea.

Sementara itu, rekan satu bandnya Lisa baru-baru ini menjadi idola Kpop pertama yang mencapai satu miliar streaming di Spotify dengan lagu solonya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *