Ronaldo Resmi Samai Rekor Brilian Messi di Miami

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo resmi menyamai catatan brilian Lionel Messi di Inter Miami musim ini.
Ronaldo punya andil besar membawa Al Nassr menang 3-1 atas Istiklol pada matchday kedua Grup A Liga Champions Asia di Riyadh, Selasa (3/10) dini hari WIB.

Al Nassr sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Senin Sebay di babak pertama. Ronaldo kemudian mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1 berkat tendangan cungkil di menit ke-66.

Keluh-kesah Maria Londa Usai Gagal Raih Medali karena Kontroversi
Gol yang dicetak Ronaldo benar-benar jadi pelecut semangat skuad Al Nassr. Talisca juga tampil menggila dengan memborong dua gol tambahan untuk keunggulan Al Nassr 3-1.

Kemenangan atas Istiklol jadi yang kesembilan secara beruntun bagi Al Nassr saat Ronaldo bermain. Capaian ini membuat Ronaldo menyamai rekor Messi di Inter Miami.

Sejak debut bersama Miami, Messi membawa dampak besar. The Herons sukses meraih sembilan kemenangan beruntun di semua ajang ketika Messi ikut bermain.

Hanya saja, kemenangan beruntun Messi bersama Miami terhenti ketika melawan Nashville di MLS. Miami gagal menang dan harus puas bermain imbang tanpa gol.

Ronaldo bahkan bisa melewat catatan gemilang Messi musim ini jika bintang timnas Portugal itu mampu membawa Al Nassr menang di laga berikutnya.

Beberapa hari ke depan, Al Nassr akan menjamu Abha pada pekan kesembilan Liga Arab Saudi. Kemenangan atas Abha akan membuat Ronaldo lewati rekor apik Messi di awal musim.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *