Penembakan Terjadi di Rotterdam, Dua Orang Dilaporkan Tewas

Setidaknya dua orang tewas dalam penembakan di Rotterdam, Belanda pada Kamis 28 September 2023 waktu setempat. Belum diketahui motif dari penembakan itu.

Sebelumnya, departemen kepolisian kota tersebut mengatakan, ada beberapa korban jiwa namun tidak memberikan angka pastinya. Masih belum jelas apakah ada orang lain yang terluka.

“Motif penyerang belum jelas,” kata kepala jaksa penuntut Belanda pada konferensi pers yang sama, seperti dikutip BBC, Jumat 29 September 2023.

Polisi menambahkan, tersangka adalah seorang mahasiswa di Erasmus University Medical Centre, tempat penembakan terjadi. Polisi pun telah mengungkap usia dua orang yang tewas dalam penembakan tersebut.

“Seorang wanita berusia 39 tahun dan seorang guru berusia 42 tahun di Universitas Erasmus dibunuh di dua lokasi,” kata pernyataan kepolisian.

Kepala polisi setempat Fred Westerbeke mengatakan, pada konferensi pers bahwa putri perempuan berusia 14 tahun itu juga tertembak dan terluka parah.

Foto lainnya menunjukkan pemandangan di Rotterdam ketika angkatan bersenjata berkumpul di sekitar Pusat Medis Universitas Erasmus, sementara staf medis dan pasien meninggalkan gedung.

 

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Arrahmahnews

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *