Putri Ariani Bakal Tampil di Final AGT 2023 pada 27 September

Putri Ariani bakal tampil di babak final America’s Got Talent (AGT) 2023 pada Selasa (26/9) malam waktu Amerika atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Kabar tersebut juga dibagikan oleh Putri Ariani lewat media sosialnya. Penyanyi 17 tahun itu juga turut mengumumkan jadwal result show yang menyusul keesokan harinya.

“Bismillahirrahmanirrahim, Mohon Doa, Dukungan Dan Vote nya Untuk Putri Di Final AGT@agtTgl 26 September / Result Shownya 27 September 2023 Pacific Time,” tulis Putri Ariani di Instagram, Senin (25/9).

“Untuk Waktu Indonesia (Wib) hari Rabu tgl 27 September – Result Shownya Kamis Tgl 28 september 2023,” tambahnya.

Jadwal yang diumumkan Putri Ariani juga sesuai dengan yang ditulis oleh saluran TV NBC. Episode terakhir AGT musim ke-18 ini akan tayang dengan durasi dua jam.

Penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023 nantinya bisa disaksikan lewat YouTube America’s Got Talent dan di layanan streaming saluran NBC.

Para penonton dapat memberikan suara kepada kontestan favoritnya hingga episode penampilan terakhir para kontestan pada Selasa (26/9). Pastikan wilayah koneksi masuk dalam regional pemilihan untuk memberikan suara.

Putri Ariani akan memperebutkan gelar juara melawan 10 finalis lainnya. Beberapa di antaranya, Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, hingga Murmuration.

Selain itu, 82nd Airborne Chorus, Anna DeGuzman, Avantgardey, Chibi Unity, dan Ramadhani Brothers juga menjadi finalis ajang pencarian bakat musim ini.

Kabar lolosnya Putri Ariani menuju babak final AGT 2023 diumumkan secara resmi oleh pihak AGT lewat media sosial pada Kamis (7/9) waktu Indonesia.

Putri Ariani sebelumnya tampil di babak semifinal AGT 2023 membawakan lagu I Still Haven’t Found What You’re Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

Usai menyelesaikan penampilannya, Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari keempat juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Begitu pula dengan para penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Video penampilan Putri tersebut bahkan sukses menjadi trending nomor satu di laman YouTube, Kamis (7/9) siang waktu Indonesia, atau 24 jam setelah perilisan.

Sebelumnya, Putri berhasil tampil di semifinal AGT 2023 berkat kiprah fenomenalnya di audisi AGT musim ke-18. Di proses audisi tersebut, Simon Cowell kemudian memberikan golden buzzer kepada Putri sehingga ia langsung melaju ke babak semifinal AGT 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *