Penyebab Kematian Angus Cloud Terungkap: Overdosis Tak Disengaja

Penyebab kematian bintang Euphoria, Angus Cloud, telah terungkap. Aktor yang meninggal pada 31 Juli 2023 lalu meninggal akibat overdosis yang tidak disengaja.

Keterangan itu resmi dirilis oleh pihak koroner Alameda, California, Amerika Serikat. Pihak koroner menyatakan Cloud mengalami overdosis fentanil, metamfetamin, kokain, dan beberapa obat-obatan lain.

“Keracunan akut akibat efek gabungan metamfetamin, kokain, fentanil, dan benzodiazepin,” ungkap pihak koroner Alameda, seperti diberitakan Variety pada Kamis (21/9).

Kepastian itu juga menjawab dugaan overdosis sebagai penyebab kematian sang aktor. Hal ini juga membantah Angus Cloud meninggal dunia karena bunuh diri, seperti sejumlah rumor yang muncul usai kematiannya.

Ibunda Angus Cloud, Lisa Cloud Mclaughlin, juga membantah dugaan bunuh diri di sekitar kabar kematian anaknya.

“Teman-teman, saya ingin kalian semua tahu bahwa saya menghargai cinta kalian untuk keluarga saya pada saat yang menyedihkan ini,” kata Lisa Cloud Mclaughlin, seperti diberitakan ET pada Agustus lalu.

“Saya juga ingin Anda tahu bahwa meskipun putra saya sangat berduka atas kematian ayahnya yang terlalu dini akibat mesothelioma, hari terakhir Angus adalah hari yang menyenangkan,” lanjutnya.

“Dia menata ulang kamarnya dan menempatkan barang-barang di sekitar rumah dengan niat untuk tinggal sebentar di rumah yang dia cintai,” kata Mclaughlin.

Dugaan overdosis ini sempat disebut Lisa Cloud Mclaughlin saat menemukan putranya tak sadarkan diri dan langsung memanggil nomor darurat. Ia menyebut Cloud “kemungkinan overdosis”.

Sophie Turner Gugat Joe Jonas, Tuntut Bawa Pulang Anak ke Inggris
Berdasarkan suara panggilan 911 yang diterima kepolisian, ibunda aktor itu menelpon panggilan darurat sekitar pukul 11.30 siang setelah menemukan anaknya tanpa denyut nadi.

Ketika Kepolisian Oakland datang dan melakukan pemeriksaan, Cloud dinyatakan sudah meninggal dunia. Ia meninggal pada usia 25 tahun.

Angus Cloud dikenal luas sebagai salah satu aktor yang berperan dalam serial HBO yang berjudul Euphoria. Serial tersebut dibintangi oleh Zendaya.

Dalam serial tersebut, Cloud berperan sebagai seorang pengedar narkoba bernama Fezco. Ia muncul selama dua musim.

Sebelum Euphoria, Cloud tercatat pernah membintangi satu serial yang berjudul The Perfect Woman (2019). Selain itu, dia juga pernah bermain film, yaitu North Hollywood (2021) dan The Line (2023).

Cloud masih memiliki tiga proyek film yang masih belum rilis, yaitu Freaky Tales, Your Lucky Day, dan satu film dari Universal yang belum memiliki judul resmi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *