Jadwal Indonesia di Asian Games 2023 Jumat 22 September

Kontingen Indonesia akan kembali bertanding pada ajang Asian Games 2023 pada Jumat (22/9). Berikut jadwal atlet Indonesia hari ini.
atlet dari tiga cabang olahraga akan tampil hari ini. Cabor tersebut adalah modern pentathlon, voli pantai, dan voli indoor.

Dari cabor modern pentathlon, atlet yang akan tampil adalah Samuel Christian Matulatuwa. Samuel akan bertanding di babak semifinal pada nomor men’s individual yang akan bergulir di Fuyang Yinhu Sports Centre.

Jadwal cabor ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB untuk fencing bonus round, kemudian dilanjutkan pada pukul 15.35 WIB untuk swimming, lalu diakhiri oleh laser run pada pukul 16.15 WIB.

Sedangkan voli pantai yang akan tampil adalah tim putri. Pada babak Pool D melawan China, atlet yang akan bertanding adalah pasangan Bernadetta S Herdanti/Nur Atika Sari. Jadwal voli pantai Indonesia adalah pukul 18.00 WIB di Ningbo Banbianshan Beach Volleyball Centre.

Kemudian wakil Merah Putih yang juga akan tampil adalah Timnas Voli Indonesia. Hernanda Zulfi dan kawan-kawan akan melawan tuan rumah China pada babak 12 besar di Linping Sports Centre Gymnasium pada pukul 18.00 WIB.

Pada laga terakhir Pool F, Timnas Voli Putra Indonesia menang 3-0 atas Afghanistan, Kamis (21/9). Kepastian mendapat tiket babak 12 besar diraih Indonesia berkat kemenangan Jepang 3-0 atas Filipina.

Situasi itu membuat Indonesia berada di posisi kedua Pool F dengan enam poin. Sedangkan Jepang keluar sebagai pemimpin pool dengan sembilan poin.

Jadwal Indonesia di Asian Games 2023 Jumat 22 September:

*Waktu pertandingan dalam WIB

1. Modern Pentathlon

– Fencing Bonus Round [Samuel Christian Matulatuwa] 15.00

– Swimming [Samuel Christian Matulatuwa] 15.35

– Laser Run [Samuel Christian Matulatuwa] 16.15 WIB

2. Voli Pantai Putri

– Pool D Indonesia vs China [Bernadetta S Herdanti/Nur Atika Sari] 18.00

3. Voli Indoor Putra

– Babak 12 Besar Indonesia vs China 18.00.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *