Ajak Penonton Nostalgia, Eksplisit Sukses Gelar Konser Intim

Konser “Intimate Party 80-90’s” yang diselenggarakan oleh Eksplisit Kreatif Media sukses dikunjungi ratusan penonton.

Tak hanya itu, konser yang diadakan di Hotel Santika Bintaro pada Minggu (10/9/2023) mendapat pujian dari penonton karena berhasil mendatangjan sejumlah penyanyi ternama, mulai dari Yana Yulio, Agus Wisman, Adjie Soetama, Ratu Ira, Deddy Dhukun, Rita Effendi, Zeno, hingga Ronni Waluya.

“Konser musik ini adalah debutnya Eksplisit dengan salah satu promotor dan kami sangat bangga bisa menggelar konser ini dengan sukses,” ujar Direktur Utama Eksplisit Kreatif Media, Linda Rasyid, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (22/9/2023).

Linda menyebut, pihaknya memilih tema 80 da 90-an dengan menyasar segmen yangs esuai sebagai penonton untuk mengajak mereka bernostalgia.

“Sekitar 125 orang penonton hadir dalam konser ini,” tambah Linda.

Sebagai informasi, “Intimate Party 80-90’s”dikemas secara menarik dan interaktif”. Inilah yang membuat penonton menikmati pertunjukan musik sejak awal hingga akhir.

Apalagi, konsep ‘intim’ yang diusung membuat penonton bisa mendapatkan pengalaman menonton acara musik dekat dengan idola mereka. Di sana, mereka bisa bernyanyi bersama.
Selain mendapat kesempatan bernyanyi langsung dengan penyanyi ternama, penonton pun bisa ikut leluasa menggerakkan badan mengikuti iringan musik.

“Inilah yang kami suguhkan untuk penonton, yakni nuansa intim yang rasanya belum pernah didapatkan saat datang ke konser musik yang lain,” lanjut Linda.

Konser musik “Intimate Party 80-90’s berlangsung selama tiga jam. Linda mengaku, keberhasilan konser tersebut membuat pihaknya makin tertantang dan percaya diri untuk menggelar konser lain yang lebih emriah pada waktu mendatang.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *