Kru dari Drama Geongseong Creature Meninggal Dunia, Netflix Korea Angkat Bicara

Seorang kru dari serial Netflix, Gyeongseong Creature, meninggal dunia.

Kru tersebut merupakan salah satu anggota dari tim properti untuk Gyeongseong Creature, drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kru yang tidak disebutkan identitasnya tersebut meninggal dunia.

Meski demikian, polisi telah meminta jenazah kru tersebut diautopsi oleh Badan Forensik Nasional Korea untuk mengetahui penyebab kematiannya dan keluarga setuju.

Perwakilan dari Netflix Korea pun ikut memberikan pernyataannya menanggapi kabar duka tersebut.

“Kami tidak dapat menyembunyikan kesedihan kami yang mendalam atas berita ini, dan kami berdoa agar mendiang anggota staf dapat beristirahat dengan tenang,” tulis perwakilan dari Netflix melalui pernyataannya dikutip dari Soompi, Kamis (21/9/2023).

Pihak Netflix kemudian mengucapkan belasungkawa yang mendalam untuk anggota keluarga mendiang kru tersebut.

Pihak Netflix saat ini sedang berkomunikasi dengan tim produksi dari Gyeongseong Creature untuk menangani situasi tersebut.

“Kami saat ini sedang berkomunikasi bekerja sama dengan perusahaan produksi drama untuk menilai dan menangani situasi ini,” lanjut pihak netflix.

Sementara itu, Gyeongseong Creature adalah film thriller sejarah fiksi yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Han So Hee, Kim Hae Sook, Wi Ha Joon, dan banyak lagi.

Ceritanya terjadi di Gyeongseong tahun 1945, di mana warga menemukan monster menakutkan telah lepas.

Syuting untuk season 1 sudah rampung dengan sukses pada bulan Oktober tahun lalu. Sementara produksi saat ini telah memasuki syuting untuk season 2.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *