TRANS7 Hadirkan Program Komedi Kampung Rasa Mulai 23 September

TRANS7 menghadirkan program variety comedy terbaru berjudul Kampung Rasa setelah sukses dengan Lapor Pak!.
Program baru tersebut akan menghadirkan beberapa sosok, yaitu Parto Patrio, Okky Lukman, Rigen Rakelna, Dicky Diffie, Andrea Henriette, dan Inyonk.

Kampung Rasa menghadirkan latar belakang situasi Rumah Makan Padang Saiyo Saraso dan Warteg Ato Bahari yang bersebelahan.

Dibalut dalam bentuk sketsa, program ini membahas permasalahan bertetangga dalam kehidupan sehari-hari dan juga konflik antara rumah makan padang dan warteg.

Okky Lukman berperan sebagai Uni Okky, pemilik Rumah Makan Padang Saiyo Saraso. Ia dibantu oleh adiknya yang diperankan oleh Rigen Rakelna yang serabutan. Adiknya itu menjadi pelayan, kasir, seksi kebersiha, dan bahkan menjadi penasihat Uni Okky.

Sedangkan Patro Patrio berperan sebagai pemilik Warteg Ato Bahari. Parto diceritakan sebagai seorang pensiunan tentara yang punya anak perempuan yang diperankan oleh Andrea Henriette.

Andrea membantu Parto melayani pelanggan yang datang ke Warteg Ato Bahari. Selain itu, Parto juga dibantu oleh Dicky Diffie yang berperan sebagai pelayan di warteg tersebut.

Sedangkan tokoh Inyonk merupakan seorang pemasok bahan makanan yang tidak takut dengan siapa pun dan kerap mengomel.

Kehidupan bertetangga antara Rumah Makan Padang Saiyo Saraso dan Warteg Ato Bahari sebetulnya berlangsung dengan baik, namun persaingan usaha antara keduanya sering kali memercikkan api konflik.

Konflik yang terjadi terkadang semakin rumit dikarenakan ulah serta ide kacau Rigen dan Dicky.

Kampung Rasa akan tayang di TRANS7 setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.30 WIB mulai tanggal 23 September 2023.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *