Hasil Liga Champions Asia: Neymar Tumpul, Al Hilal Imbang

Al Hilal yang diperkuat oleh Neymar bermain imbang 1-1 melawan Navbahor dalam laga Liga Champions Asia di Riyadh, Selasa (19/9) dini hari WIB.

Al Hilal dominan dalam penguasaan bola dan penciptaan peluang. Namun mereka tidak bisa menyarangkan gol ke gawang Navbahor. Situasi tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Ketika laga di babak kedua berjalan tujuh menit, Navbahor malah sukses mencuri gol ke gawang Al Hilal. Gol tersebut lahir lewat skema serangan balik cepat.

Abror Ismailov yang menggiring bola di sisi kanan melihat pergerakan Toma Tabatadze di lini depan. Ia lalu mengirim umpan terobosan ke rekan setimnya tersebut.

Tabatadze menguasai bola lalu melepaskan tembakan ke arah tiang dekat. Kiper Al Hilal, Mohammed Al Owais tidak mampu membendung bola masuk ke dalam gawang.

Setelah berkali-kali memberikan tekanan, Al Hilal bisa menyamakan kedudukan di masa injury time. Ketika injury time memasuki menit ke-10 lewat Ali Al Boleahi.

Al Boleahi ikut maju membantu serangan dan sukses menyundul bola masuk ke dalam gawang. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *