Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang Dramatis Atas Osasuna

Barcelona berhasil menang dramatis dengan skor 2-1 atas Osasuna dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 di Stadion El Sadar, Senin (4/9) dini hari WIB.

Pertandingan Osasuna vs Barcelona berlangsung ketat dengan kedua tim saling berbalas menyerang.

Barcelona juga tampak kesulitan meladeni permainan Osasuna. Barcelona pun baru dapat memecahkan kebuntuan pada menit ke-45+1 lewat gol Jules Kounde usai meneruskan umpan Ilkay Gundogan.

Kata-kata Bagnaia Usai Kaki Terlindas di MotoGP Catalunya 2023
Barcelona mampu menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Osasuna.

Pada babak kedua Osasuna mencoba meningkatkan intensitas serangan. Akhirnya, pada menit ke-76 Osasuna mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Ezequiel Avila usai meneruskan umpan Jesus Areso.

Barcelona terus berjuang untuk mencari celah di pertahanan Osasuna. Akhirnya pada menit ke-84 bek Osasuna Alejandro Catena diganjar kartu merah dan membuat tuan rumah bermain dengan 10 pemain.

Robert Lewandowski akhirnya berhasil memastikan kemenangan Barcelona 2-1 atas Osasuna lewat gol melalui titik penalti pada menit ke-86.

Kemenangan ini membuat Barcelona naik dari posisi keempat ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengemas 10 poin dari empat pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan Osasuna harus turun dari posisi kesembilan menjadi ke urutan ke-11 klasemen Liga Spanyol dengan mengemas enam poin dari empat pertandingan yang dijalani.

Susunan Pemain Osasuna vs Barcelona di Liga Spanyol:
Osasuna XI: Aitor Fernandez; Jesus Areso, Alejandro Catena, Jorge Herrando, Juan Cruz; Pablo Ibanez, Iker Munoz, Aimar Oroz; Ruben Garcia, Raul Garcia, Jose Arnaiz

Barcelona XI: Marc Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Jules Kounde, Andreas Christensen, Alejandro Balde; Ilkay Gundogan, Oriol Romeu, Frenkie De Jong; Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Gavi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *