Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Korea

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Korea Selatan dalam laga uji tanding sebelum berangkat ke Jerman melakukan pemusatan latihan jelang Piala Dunia U-17 2023. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan.

Laga melawan Korea Selatan U-17 menjadi uji kemampuan terakhir bagi skuad asuhan Bima Sakti sebelum memantapkan persiapan di Eropa. Wakil Negeri Ginseng itu juga bukan lawan sembarangan karena merupakan runner up Piala Asia U-17 dan dipastikan tampil di Piala Dunia U-17 mendatang.

Bima menerangkan laga Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan memiliki arti penting sehingga bakal memaksimalkan semua pemain yang dimilikinya.

Jadwal Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/8) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Timnas Indonesia U-17 tak cuma menargetkan kemenangan, tetapi juga ingin memantau hasil latihan yang sudah dilakukan.

“Karena kan yang paling terpenting adalah di Piala Dunia [U-17] nanti, karena saya tidak mau pembelajaran kami di Kualifikasi Piala Asia U-17 [menjadi sia-sia]. Kita lihat sendiri, enggak ada Iqbal [Gwijangge], langsung kacau tim. Jadi besok kemungkinan kita akan coba pemain yang berbeda, kemudian di babak kedua nanti akan coba semua [pemain],” terang Bima dikutip dari situs resmi PSSI.

Sebelumnya, Indonesia U-17 sempat melakoni dua uji coba internasional di Bali menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. Tim Merah-Putih menelan kekalahan di dua pertandingan tersebut, masing-masing dengan skor 0-3 kontra Juvenil A dan 2-3 versus Kashima Antlers.

Timnas Korea Selatan U-17 sudah datang sejak beberapa hari lalu dan menjalani latihan di Jakarta sebelum menghadapi skuad Merah Putih.

Setelah uji coba, Timnas Indonesia U-17 akan berangkat ke Jerman untuk melakukan pemusatan latihan termasuk uji tanding.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Korea Selatan:
Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat / Rabu (30/8) pukul 19.00 WIB/Indosiar

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *