Hasil Liga Spanyol: Morata Gemilang, Atletico Bantai Vallecano 7-0

Atletico Madrid membantai Rayo Vallecano 7-0 dalam laga pekan ketiga Liga Spanyol di Stadion de Vallecas, Selasa (29/8) dini hari WIB. Striker Alvaro Morata mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Antoine Griezmann membawa Atletico unggul cepat pada menit kedua berkat assist Rodrigo De Paul. Umpan silang De Paul dari sisi kanan disambut Griezmann dengan tembakan voli kaki kanan.

Bola yang mengarah ke sisi kiri bawah gawang Vallecano tidak bisa dihalau kiper Stole Dimitrievski.

Tim tamu Atletico menambah keunggulan jadi 2-0 pada menit ke-16, kali ini lewat gol Memphis Depay. Umpan silang Saul Niguez dari sisi kiri tidak disia-siakan Depay yang menyontek bola di depan gawang lawan.

Nahuel Molina membuat Los Rojiblancos menjauh dengan keunggulan 3-0 pada menit ke-36. Lagi-lagi gol Atletico itu berkat assist De Paul.

Dari jarak jauh Rodrigo De Paul dengan jeli mengirimkan umpan terobosan apik. Molina bisa menguasai bola itu dan memaksa kiper Dimitrievski memungut bola dari gawangnya untuk kali ketiga.

Unggul 3-0 tidak membuat Atletico mengendurkan serangan. Striker pengganti Alvaro Morata menambah penderitaan Vallecano jadi unggul 4-0 pada menit ke-73.

Mendapat umpan terobosan Saul, Morata yang lolos dari offside dengan tenang menempatkan bola di tiang dekat.

Angel Correa mencetak gol apik dengan lob setelah kiper Dimitrievski membuat blunder. Bola yang dibuang Dimitrievski bisa dikuasai Correa yang langsung melob bola melewati kiper Vallecano itu.

Atletico benar-benar membuat Vallecano malu di depan publik sendiri. Alvaro Morata mencetak gol kedua guna membawa Atletico unggul 6-0 pada menit ke-84. Gol kedua Morata itu berkat assist Correa.

Atletico menutup pertandingan dengan kemenangan 7-0. Gol pemungkas Atletico dicetak Marcos Llorente pada menit ke-86. Atletico Madrid menang 7-0 atas Vallecano.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *