Agnez Mo Bakal Meriahkan Pembukaan FIBA World Cup 2023

Pembukaan FIBA World Cup 2023 di Jakarta akan berlangsung Jumat 25 Agustus 2023. Opening Ceremony rencananya dilangsungkan sebelum big match Kanada melawan Prancis di Indonesia Arena. Panitia menyiapkan kejutan dengan akan menghadirkan penyanyi Agnez Mo.

Agnez Mo dijadwalkan akan menghibur para penonton di Indonesia Arena sebelum laga Kanada melawan Prancis. Presiden Joko Widodo juga dikabarkan akan menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia Bola Basket 2023.

“Sebelum pertandingan Kanada melawan Prancis akan ada opening ceremony dulu. Disana ada Agnez Mo juga,” ujar Deputy Marketing & Commercial LOC FIBA World Cup 2023 Jakarta, Adrian Ariez.

Agnez Mo memang memiliki kedekatan dengan bola basket. Wanita 37 tahun itu pernah berpacaran atau digosipkan punya kedekatan dengan pemain basket nasional Indonesia. Mulai dari Wijaya Saputra, Denny Sumargo hingga Saut Lombok Johnson.

Mantan penyanyi cilik ini juga pernah menonton langsung pertandingan NBA klub Los Angeles Clippers. Ketika itu Agnez menjadi tamu kehormatan pada November 2017 lalu sehingga bisa duduk menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan laga Clippers vs Miami Heat.

Menariknya saat menyaksikan pertandingan Clippers tahun 2017 itu, Agnez Mo sempat menonton langsung aksi pebasket Kelly Olynyk. Saat itu Olynyk masih bermain bersama Miami Heat.

Di FIBA World Cup 2023, Olynyk juga akan tampil di Jakarta bersama timnas Kanada. Dia akan turun di laga pembuka saat melawan Prancis.

 

 

 

 

 

Sumber : Liputan6.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *