Selena Gomez Bakal Comeback Lewat Single Soon

Selena Gomez akhirnya comeback ke dunia musik setelah beberapa tahun terakhir sibuk di dunia akting dan sejumlah proyek bisnis lainnya.
Dalam unggahan di media sosial, Kamis (17/8), Gomez mengumumkan akan merilis single terbarunya yang bertajuk Single Soon, sementara dia menyelesaikan album keempatnya.

“Kalian sudah sejak lama menanyakan musik baru. Karena saya belum rampung dengan SG3, saya ingin mengeluarkan lagu menyenangkan yang saya tulis beberapa waktu lalu yang sempurna untuk akhir musim panas,” kata Gomez.

“SINGLE SOON. 25 Agustus,” katanya.

Single Soon akan menjadi musik internasional Gomez pertama setelah terakhir kali merilis album studio ketiganya, Rare, pada awal 2020 silam. Lagu Single Soon diproduksi oleh benny blanco dan Cashmere Cat.

Gomez memang sempat merilis sebuah album pada Maret 2021, yakni Revelacion, sebuah mini album yang mengusung musik Latin dan berbahasa Spanyol.

Pada Juni 2021, Selena Gomez mengungkapkan saat ini dirinya tengah mempersiapkan lagu baru. Hal tersebut disampaikan Gomez kala menghadiri premier Only Murders in the Building 2.

“Saya sebenarnya sedang mengerjakan itu (musik) sekarang,” tutur Gomez dikutip dari ET, Senin (27/6).

“Hanya sedikit sibuk dengan ini (Only Murders in the Building), tapi, saya ke studio. Saya bersemangat,” lanjut aktris sekaligus penyanyi tersebut.

Setelah itu, Selena Gomez tampak sibuk dengan musim ketiga serial Only Murders in the Building. Ia kembali duduk sebagai produser eksekutif dan pemeran bersama Steve Martin dan Martin Short.

Musim ketiga serial itu dirilis pada 8 Agustus 2023 lalu dan menampilkan sejumlah bintang tamu dan karakter baru, seperti Meryl Streep dan Paul Rudd.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *