Shah Rukh Khan Dirumorkan Alami Kecelakaan kala Syuting di AS

Bintang Bollywood, Shah Rukh Khan, dirumorkan sempat alami kecelakaan di lokasi syuting di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski kecelakaannya disebut minor, ia harus menjalani operasi pada hidungnya.

“Shah Rukh Khan tadinya syuting di Los Angeles untuk sebuah proyek dan dia mengalami cedera di hidungnya,” kata seorang sumber kepada India Times seperti dirilis Selasa (4/7) malam.

“Dia berdarah dan langsung dibawa ke rumah sakit. Timnya diberitahu oleh tim medis bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan dan Khan mesti menjalani operasi minor untuk menghentikan pendarahannya,” lanjut si sumber.

“Pascaoperasi, Khan terlihat memakai perban di hidungnya,” kata sumber tersebut.

Times of India juga menyebut kini aktor Bollywood yang juga terkenal di Indonesia itu sudah kembali ke kediamannya di India untuk memulihkan diri.

Kabar Shah Rukh Khan kecelakaan ini juga jadi pemberitaan di sejumlah media India lainnya seperti The National dan Hindustan Times. Para penggemar pun memberikan doa kepada Khan agar bisa segera pulih.

Belum diketahui secara pasti proyek apa yang dijalani oleh Shah Rukh Khan hingga ia mengalami kecelakaan saat syuting.

Meski begitu, pada Rabu (5/7), Pinkvilla merilis sejumlah foto yang disebut menampilkan Shah Rukh Khan tiba di India dari Amerika Serikat, beberapa jam usai rumor bintang India itu mengalami kecelakaan.

Dalam foto-foto tersebut, Shah Rukh Khan yang mengenakan hoodie biru dan topi hitam tampak tanpa menggunakan perban di hidungnya. Pinkvilla juga menyebut kondisi Shah Rukh Khan terlihat bugar dan sehat.

Sementara itu, film terbaru Shah Rukh Khan akan segera rilis dalam waktu dekat yang bertajuk Jawan dan digarap oleh sutradara Atlee. Film itu akan rilis pada pertengahan Juli 2023.

Film tersebut adalah momen kedua Shah Rukh Khan kembali setelah pada Februari 2023, ia tampil sebagai bintang utama dalam Pathaan. Film tersebut menjadi yang pertama sekitar lima tahun terakhir usai membintangi Zero (2018).

Pathaan merupakan film laga yang mengisahkan mata-mata India menghadapi pemimpin sekelompok tentara bayaran yang memiliki rencana jahat untuk menyerang negaranya.

Dalam film Pathaan, Shah Rukh Khan beradu akting dengan Deepika Padukone. Salman Khan turut tampil sebagai kameo dalam Pathaan.

Film tersebut diarahkan Siddharth Anand berdasarkan kisah yang ia tulis bersama Abbas Tyrewala. Ia sebelumnya dikenal lewat film thriller Bang Bang! (2014) dan War (2019).

Pathaan merupakan film untuk dewasa yang tayang sejak 25 Januari dan bisa ditonton di bioskop Indonesia.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *