Putri Ariani Jadi Pembuka Konser Ronan Keating di Jakarta 2023

Penyanyi Putri Ariani didaulat menjadi pembuka dalam konser tunggal Ronan Keating di Jakarta pada Agustus 2023 mendatang.
Dalam unggahan di media sosial, Senin (26/6) malam, Putri bukan hanya sekadar pembuka konser tetapi juga berstatus sebagai bintang tamu.

“Halo saya Putri Ariani, saya senang sekali sudah diundang untuk bergabung di panggung konser Ronan Keating di Jakarta pada 18 Agustus 2023,” kata Putri dalam video yang diunggah promotor.

“Saya tak sabar bisa menikmati momen ini dengan kalian semua,” lanjutnya.

Diberitakan detikHot, promotor mengaku cukup sulit untuk bisa mendatangkan Putri Ariani yang mereka sebut memiliki bakat luar biasa.

“Sangat, sangat-sangat sulit. Tapi Puji Tuhan waktunya bisa bertepatan setelah Putri Ariani dipanggil pak Presiden untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya,” ucap Effendy Gunawan, co-Founder Warna Warni Entertainment.

Ronan Keating akan konser di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, pada 18 Agustus 2023 dalam tajuk Ronan Keating Live in Indonesia 2023. Ini merupakan kedatangan kesekian kalinya member dari Boyzone itu ke Indonesia.

Ronan Keating terakhir kali datang ke Jakarta adalah pada 29 Februari 2020 dalam sebuah konser yang juga diadakan di Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Warna Warni Entertainment dan Color Asia Live selaku promotor menyediakan tiket konser Ronan Keating di Jakarta Agustus 2023 dalam sejumlah kategori.

Ada empat kategori tiket Ronan Keating di Jakarta, yakni yaitu Festival seharga Rp600 ribu, Silver seharga Rp1,3 juta, Gold sebesar Rp1,7 juta, dan Diamond seharga Rp2,7 juta. Tiket tersebut dijual mulai 6 Juli 2023.

Presale tiket Ronan Keating akan diselenggarakan dalam tiga gelombang, yakni 26-28 Juni, 30 Juni-1 Juli, dan 3-5 Juli. Sementara penjualan secara umum atau publik on-sale akan digelar 6-7 Agustus 2023.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *