Jadwal Penayangan The First Responders Season 2

Musim kedua dari serial The First Responders telah mengumumkan penayangan perdananya.

The First Responders Season 2 akan tayang perdana pada 4 Agustus pukul 22.00 waktu setempat.

“Season 2 dari The First Responders adalah sebuah drama yang diputuskan diproduksi oleh tim produksi dan para aktor yang membuka jalan bagi drama kerjasama (investigasi) Korea untuk menyajikan kesenangan yang intens sekali lagi,” kata pihak produksi The First Responders Season 2 dikutip dari Soompi, Selasa (7/6/2023).

Serial ini kembali dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Serial The First Responders Season 2 ini tetap mengangkat kisah tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang bersatu untuk membantu kota mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Di season keduanya, The First Responders akan memperlihatkan kerja sama tim yang ditingkatkan antara pemadam kebakaran yang memadamkan api, kepolisian yang menangkap kejahatan.

Terakhir, Layanan Forensik Nasional (NFS) yang mengumpulkan bukti saat mereka menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Adapun musim pertama The First Responders mulai tayang November lalu. Serial tersebut menyelesaikan 12 episode pada akhir tahun 2022 dan membuat para penonton ketagihan menontonnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *