Candy Kiss, Single Terbaru Travis Japan Akan Rilis 3 Juli

Travis Japan akan merilis single terbaru berjudul Candy Kiss pada 3 Juli di layanan streaming musik global. Kabar itu dikonfirmasi Travis Japan melalui akun resmi media sosial pada Rabu (21/6).

Dalam pengumuman tersebut, idol group itu juga merilis teaser poster perdana untuk Candy Kiss. Poster tersebut menampilkan ketujuh member tengah berpose dengan kostum warna-warni.

Candy Kiss mengusung konsep lagu pop era ’80-an yang menggambarkan gejolak cinta anak muda. Single itu juga mengandung nuansa musim panas, sama seperti jadwal perilisan.

Johnny & Associates selaku agensi yang menaungi Travis Japan juga mengumumkan cuplikan lagu Candy Kiss sudah tersedia untuk dijadikan sampel di TikTok.

Candy Kiss akan menjadi single ketiga yang dirilis Travis Japan sejak melakoni debut tahun lalu. Idol group tersebut sebelumnya merilis JUST DANCE! pada Oktober 2022 dan Moving Pieces pada 5 Juni.

Selain itu, Travis Japan juga telah merilis Extended Plays (EP) perdana berjudul Moving Pieces. EP itu terdiri dari empat lagu, termasuk lagu berjudul Moving Pieces sebagai single utama.

Moving Pieces juga menjadi single yang spesial karena idol group tersebut berkolaborasi dengan Travis Payne dan Poo Bear.

Poo Bear merupakan penulis lagu, penyanyi, dan produser asal Amerika Serikat. Pria bernama asli Jason Paul Douglas Boyd itu dikenal sebagai salah satu penulis lagu-lagu Justin Bieber, seperti Where Are U Now, What Do You Mean, hingga Hold Tight.

Ia juga pernah bekerja sama dengan sejumlah musisi ternama lainnya, seperti Usher, DJ Khaled, Ty Dola Sign, Ed Sheeran, Hikaru Utada, hingga ONE OK ROCK.

Sedangkan, Travis Payne merupakan sosok di balik inspirasi nama Travis Japan. Payne juga membantu dalam pembentukan Travis Japan sebagai sebuah grup pada 2012 silam.

Travis Japan merupakan idol group asal Jepang yang dibentuk sejak 2012 hingga akhirnya debut pada 28 Oktober 2022. Mereka menandai debut dengan merilis single JUST DANCE!.

Grup beranggotakan tujuh orang itu menjadi idol group pertama Johnny & Associates yang debut secara global sekaligus digital. Travis Japan debut dengan label Capitol Records Group yang merupakan anak perusahaan Universal Music Group.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *