Raffi Ahmad Dapat Penghargaan di Korea Selatan

Raffi Ahmad telah menerima penghargaan sebagai influencer yang memberikan pengaruh besar untuk industri hiburan. Penghargaan itu diterima dalam World Cultural Industry Forum yang digelar di Daegu, Korea Selatan.

Raffi Ahmad merasa bersyukur atas penghargaan yang telah diterimanya. Menurutnya, penghargaan itu bisa dijadikan peluang untuk membuka usaha baru karena termasuk ke dalam portofolio bisnis.

“Alhamdulillah dapat award dari World Cultural Industry Forum dan bisa buka peluang lagi untuk aku buka usaha,” kata Raffi.

Kemudian, Raffi menjelaskan tentang kegunaan dari penghargaan yang diterimanya sebagai influencer yang memberikan pengaruh besar untuk dunia hiburan. Sang Sultan Andara itu berpikir bahwa sosoknya sebagai influencer besar bisa membawa pengaruh baik untuk bisnisnya.

“Misal, kita mau buka (usaha) di Arab (atau) Taiwan. Nanti kan dilihat profilnya Raffi Ahmad. ‘Oh influencer, pengikutnya 100 juta.’ Mereka pasti senang. Itu juga penting untuk profiling,” jelas Raffi.

Ketika menjadi salah satu pembicara di forum itu, Raffi Ahmad berpidato menggunakan bahasa Inggris. Netizen yang melihat itu menilai bahwa kemampuan Raffi Ahmad berbicara dengan bahasa asing mulai meningkat.

Meskipun sedikit menyontek catatan yang dipegangnya, Raffi Ahmad bersyukur bisa menjadi salah satu pembicara di sana. Ia juga merasa senang dengan hal tersebut.

“Alhamdulillah, aku mah senang aja. Aku speech bahasa Inggris nyontek-nyontek dikit. Alhamdulillah, aku bersyukur,” ucap Raffi.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *