Jokowi Nonton Laga Indonesia vs Argentina, Didampingi Prabowo hingga Erick Thohir

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Ibu Negara Iriana menyaksikan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Senin (19/6/2023). Jokowi tiba di lokasi pukul 18.55 WIB.

Kedatangan Jokowi disambut Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Ibu Liza Thohir.

Tampak pula Ketua MPR Bambang Soesatyo hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ikut menyaksikan laga tersebut.

Selain itu, ada pula Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, dan Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali.

Bertemu Pemain Timnas Indonesia

Usai menonton pertandingan, Jokowi rencananya akan bertemu dengan para pemain. “Ketika menonton ya ketemu pemain-pemain,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin kepada wartawan, Senin (19/6/2023).

Sebagai informasi, Timnas Indonesia dipastikan menurunkan pemain-pemain andalan, seperti Dimas Drajad, Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott hingga Marc Klok.

Namun skuad Garuda tidak dapat diperkuat oleh bek Sandy Walsh karena cedera betis saat menjalani pemusatan latihan di Surabaya, Jawa Timur.

Sementara itu, dari tim yang berstatus juara Piala Dunia, pelatih Argentina Lionel Scaloni memberi waktu liburan untuk para pemain senior, seperti kapten Lionel Messi, winger Angel Di Maria, dan bek Nicholas Otamendi.

Untuk itu, skuad Albicaleste diprediksi akan tampil dengan sejumlah pemain-pemain, seperti Julian Alvarez, Leandro Paredes hingga Giovani Lo Celso.

 

 

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *