Kevin Costner Digugat Cerai Istri Usai Menikah 18 Tahun

Kevin Costner digugat cerai istrinya, Christine Baumgartner, setelah keduanya menikah selama 18 tahun. Keduanya disebut kini sudah tinggal terpisah.
Diberitakan People pada Selasa (2/5), kabar tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan aktor legendaris Hollywood itu. Pihak Costner juga memohon privasi terkait kabar ini.

“Dengan kesedihan mendalam bahwa keadaan di luar kuasa Tuan Costner yang menyebabkan Tuan Costner mesti mengalami perpisahan dari pernikahannya,” tulis pernyataan perwakilan Kevin Costner.

“Kami meminta privasinya, juga privasi Christine, serta anak-anak mereka bisa dihargai selama mereka menghadapi masalah ini,” lanjutnya.

Pada November 2022, Kevin Costner sempat mengisahkan bagaimana dirinya sangat menghargai istrinya yang kini berusia 49 tahun tersebut.

“Istri saya melakukan hal-hal yang benar-benar… Itu membantu. Rumah jadi lebih cantik karena dia. Semuanya menjadi lebih hangat karena dia,” kata aktor yang kini berusia 68 tahun itu.

“Ada hal-hal kecil yang dia lakukan dan saya pikir itu adalah kekuatan cinta, tetapi dia membuat rumahnya menjadi seperti itu,” lanjutnya.

Cerita Tio Pakusadewo Soal Dugaan Bisnis Anak Menteri di Penjara
Kevin Costner dan Christine Baumgartner menikah pertama kali pada September 2004. Selama 18 tahun menikah, keduanya memiliki tiga anak.

Perkawinan dengan Baumgartner adalah kedua kalinya bagi Costner. Sebelumnya ia sempat menikah dengan Cindy Silva pada 1978 dan berakhir pada 1994 dan memiliki empat anak.

Menurut laporan People, sebelum Kevin Costner dan Christine Baumgartner menikah, mereka berpacaran selama enam tahun. Namun Baumgartner kemudian memberikan ultimatum terhadap Costner atas hubungan mereka.

“Akhirnya, tibalah saatnya, mungkin ini tidak maju,” kata Costner kala itu sebelum memutuskan “Aku tidak akan kehilangan dia, karena aku takut”.

Kevin Costner merupakan salah satu aktor legendaris Hollywood yang sudah berkarier sejak 1978. Ia dikenal banyak bermain dalam film, seperti JFK (1988), Robin Hood: Prince of Thieves (1991), The Bodyguard (1992).

Kemudian ia juga pernah terlibat dalam film Man of Steel (2013), 3 Days to Kill (2014), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Hidden Figures (2016), dan Zack Snyder’s Justice League (2021).

Selama berkarier, Kevin Costner telah mendapatkan dua piala Oscar, tiga piala Golden Globe, sebuah piala Emmy Awards, dan dua piala Screen Actors Guild Awards.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *