Musim Kedua Kelar, Taxi Driver Season 3 Mulai Digarap

Drama Korea Taxi Driver dipastikan bakal lanjut ke musim ketiga. Kabar ini dibagikan oleh para produser serial tersebut usai episode terakhir musim kedua tayang pada Minggu (16/4).

“Taxi Driver baru saja dikonfirmasi untuk musim ketiga,” kata perwakilan tim produksi, seperti dilansir dari OSEN via Naver, Minggu (16/4).

“Mulai sekarang kami berencana untuk mulai mendiskusikannya dengan para jajaran aktor, penulis, dan sutradara,” lanjut sumber tersebut.

Tim produksi serial Taxi Driver kini harus melalui pembicaraan dengan para jajaran pemain terkait apakah mereka akan kembali untuk musim terbaru atau tidak.

Selain itu, belum ada kepastian kapan Taxi Driver musim ketiga akan melakukan proses syuting.

Di sisi lain, Lee Je-hoon selaku pemeran utama Taxi Driver sempat mengungkapkan keinginannya bagi serial tersebut untuk lanjut ke musim ketiga. Harapan ini ia ungkapkan jelang gelaran fan meeting di Jakarta.

“Semoga dengan tim yang sama, semoga bisa syuting musim ketiga,” kata Lee dalam konferensi pers Vacation Lee Je-hoon Fan Meet in Jakarta di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Minggu (19/3).

Je-hoon menuturkan dirinya menaruh ekspektasi tinggi pada Taxi Driver musim kedua. Hanya saja, dia mengaku ada rasa cemas jika kurang bisa menyampaikan karakter dan cerita dengan baik.

“Sebelum tayang ekspektasi saya sangat tinggi. Pas syuting, [saya berpikir] bagaimana bisa menampilkan [dengan baik], sementara cerita lebih spektakuler, bervariasi, writer sudah bikin yang bagus, gimana kalau sudah tayang, takut enggak kelihatan oke,” ujar aktor pemeran Kim Do-gi itu.

Taxi Driver merupakan drama arahan Park Joon-woo (Doctor Detective) hasil adaptasi webtun bertajuk serupa.

Beberapa perubahan terjadi untuk musim kedua drama tersebut, mulai dari sutradara yang awalnya Park Joo-won kemudian beralih ke Lee Dan.

E-som juga tak lagi membintangi musim terbaru karena permasalahan jadwal. Sehingga, Taxi Driver season 2 akan dibintangi Lee Je-hoon bersama Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin, Jang Hyuk-jin, dan Bae Yoo-ram.

Drama Korea Taxi Driver ini bercerita tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban kejahatan. Para korban tak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *