Debut Film Horor, Tika Bravani Kelelahan

Tika Bravani akhirnya kembali lagi ke dunia seni peran usai memilih vakum selama kurang lebih 6 tahun. Sebagai kembalinya ke dunia peran, Tika Bravani memilih film Khanzab sebagai film debutnya dan comebacknya ke layar lebar.

Film Khanzab sendiri menjadi film horor pertamanya. Tika pun merasa kelelahan saat Ia menjalankan proses syuting film Khanzab.

“Pertama main film horor asanya melelahkan, tapi ternyata seru juga. Ini kesempatan yang jarang banget aku dapetin,” ujar Tika Bravani di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

“Biasanya ada film religi komedi. Seru banget, shotnya banyak, memang treatment-nya dibutuhkan, pas diliat memang bagus. Seru banget, shot-nya banyak, memang treatmentnya dibutuhkan, pas diliat memang bagus,” tambahnya.

Istri Dimas Aditya itu juga cukup excited menyambut tayangnya film Khanzab pada 19 April 2023 mendatang.

“Excited banget karena setau aku untuk film tayang di momentum lebaran itu di seleksi cukup ketat oleh twentyone, oleh para keyboard bioskop,” tutupnya.

“Aku juga udah nonton oh yaudah memang ternyata alhamdulillah hasilnya oke gitu jadi aku cukup excited sih dan berharap banget temen-temen semuanya nonton,” pungkasnya.

Khanzab sendiri mengisahkan Rahayu yang diperankan Yasamin Jasem merupakan salah satu warga Banyuwangi yang ayahnya menjadi korban pembantaian dukun santet.

Setelah beberapa tahun kejadian, Rahayu dan keluarga memutuskan kembali ke kampung tempatnya mengalami peristiwa tragis.

Kehadiran Rahayu dan keluarga membuat warga kampung resah. Mereka tak mau lingkungannya didatangi keluarga dukun santet.

Namun Rahayu tetap berusaha berpikir positif. Ia rutin menjalankan salat sampai suatu hari mencoba beribadah di musala yang dulu bekas tempat tinggalnya.

Ternyata, keputusan Rahayu keliru. Kehadirannya di musala itu malah membangkitkan jin peninggalan ayahnya yang kemudian mengganggu kekhusyukan ibadah orang-orang.

Selain Tika Bravani, ada juga Yasamine Jasem dan Arsweny Bening Swara.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribun

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *