MU di Liga Inggris Usai Juara Carabao Cup: Tak Pernah Menang dan 0-9

Manchester United kalah 0-2 dari Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/4). Hasil ini membuat MU tak pernah cetak gol dan menang di Liga Inggris setelah menjuarai Carabao Cup 2022/2023.

Bahkan MU sudah kebobolan sembilan gol di Liga Inggris usai juara Carabao Cup. MU berhasil menahbiskan diri sebagai juara Carabao Cup 2022/2023 usai mengalahkan Newcastle 2-0 di final yang berlangsung di Stadion Wembley, 26 Februari 2023 silam.

Tetapi sejak menjuarai Carabao Cup, Manchester United justru belum pernah menang ataupun mencetak gol lagi di Liga Inggris 2022/2023.

Setelah menjuarai Carabao Cup pada 26 Februari, MU telah bertanding tiga kali di Liga Inggris. Namun tak ada satu pun pertandingan yang mampu Setan Merah menangkan.

Pada 5 Maret yang merupakan pertandingan Liga Inggris pertama setelah juara Carabao Cup, MU justru dibantai Liverpool dengan skor telak 7-0.

Kemudian pada pertandingan kedua di Liga Inggris setelah juara Carabao Cup, MU ditahan imbang 0-0 oleh Southampton di Old Trafford.

Lalu pada Minggu (2/4) malam tadi, MU menelan kekalahan dari Newcastle dengan skor 0-2. Hasil tersebut membuat MU tak pernah menang ataupun mencetak gol lagidi Liga Inggris setelah juara Carabao Cup 2022/2023. Bahkan MU total sudah kebobolan sembilan gol di Liga Inggris sejak juara Carabao Cup 2022/2023.

Selain itu kekalahan 0-2 dari Newcastle juga membuat MU gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Inggris secara berturut-turut.

Sementara bagi Newcastle, kemenangan ini membuat mereka untuk kali pertama mengalahkan Manchester United lagi sejak Oktober 2019.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *