Gwyneth Paltrow Menang Gugatan Kecelakaan Ski

Gwyneth Paltrow memenangkan kasus tabrak lari saat ski di Park City, Utah, AS, pada 2016. Juri dengan bulat menyatakan sang aktris bukan penyebab kecelakaan yang dialami pensiunan dokter mata Terry Sanderson.

Dalam persidangan pada Kamis (30/3), juri menolak gugatan Terry Sanderson terhadap Gwyneth Paltrow atas cedera yang ia derita usai keduanya jatuh di resor ski Deer Valley.

Para juri berpihak kepada Paltrow setelah mendengarkan kesaksian dari banyak pihak dalam delapan hari terakhir.

Kendati demikian, biaya pengacara yang diminta sang aktris dalam gugatan balik terhadap Terry Sanderson tidak masuk putusan juri.

Seperti diberitakan AP, Gwyneth Paltrow tersenyum saat hakim membacakan putusan delapan juri di ruang sidang Park City. Ia kemudian sempat menyentuh bahu Sanderson dan mengucapkan sesuatu sebelum pergi.

“Saya mendoakan yang baik untukmu,” kata Sanderson menirukan perkataan Paltrow kepada media setelah sidang.

“Terima kasih, dear,” tuturnya menjawab pernyataan sang aktris.

Pihak sang aktris pun buka suara setelah mendengar keputusan juri. Lewat pernyataan resmi yang dibacakan kuasa hukum, Gwyneth Paltrow menyatakan menyetujui klaim palsu bisa membahayakan integritasnya.

“Gwyneth Paltrow memiliki sejarah mengadvokasi apa yang dia yakini – situasi ini tidak berbeda dan dia akan terus membela apa yang benar,” kata Steve Owens selaku pengacara sang aktris.

Keputusan juri menandai kekalahan pengadilan yang menyakitkan bagi Sanderson, pria yang menggugat Paltrow lebih dari US$300.000 atas cedera yang ia derita saat mereka jatuh.

Kedua belah pihak saling menyalahkan atas tabrakan tersebut. Sanderson (76) mengalami patah empat tulang rusuk dan mengalami gegar otak setelah keduanya jatuh dari lereng, dengan Paltrow mendarat di atasnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *