Rashford Absen Bela Timnas Inggris karena Cedera

Penyerang Manchester United Marcus Rashford batal memperkuat timnas Inggris di babak kualifikasi Euro 2024 karena mengalami cedera.

Rashford bermain selama 83 menit saat Manchester United menang 3-1 atas Fulham di perempat final Piala FA, Minggu (19/3) waktu setempat. Di laga ini, Rashford tidak mencetak gol.

Penyerang berusia 25 itu ditarik keluar saat MU unggul 2-1 atas Fulham di Old Trafford. Posisinya digantikan oleh gelandang asal Brasil, Fred.

Cedera yang didapat saat membela MU pada akhirnya membuat Rashford harus absen memperkuat Three Lions. Selain Rashford, Mason Mount dan Nick Pope juga tidak akan memperkuat timnas Inggris.

“Rashford akan melewatkan pertandingan kualifikasi Euro 2024 melawan Italia di Naples dan Ukraina,” bunyi pernyataan resmi MU.

Rashford sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Ia berhasil menjaringkan 27 gol dan memberikan sembilan assist dari 44 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Performa apik Rashford berdampak positif pada hasil-hasil yang diraih MU. Tim asal Manchester kini menghuni zona papan atas Liga Inggris, juara Carabao Cup, dan masih bersaing di Liga Europa dan Piala FA.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Republika

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *