Nam Joo-hyuk Resmi Jalani Wajib Militer Hari Ini

Nam Joo-hyuk resmi menjalani wajib militer (wamil) mulai hari ini, Senin (20/3). Aktor Korea berusia 29 tahun (perhitungan internasional) itu akan mengawali masa wamil dengan mengikuti pelatihan dasar selama lima minggu pertama.
Dilaporkan YTN, Management SOOP selaku agensi menyatakan tidak ada acara spesial untuk melepas Nam Joo-hyuk menuju tugas militer.

Pihak agensi sebelumnya juga mengonfirmasi Joo-hyuk akan bergabung sebagai anggota polisi militer. Ia akan bertugas di pos tersebut ketika sudah menyelesaikan latihan dasar militer di pusat pelatihan.

“Memang benar Nam Joo-hyuk diterima di kepolisian militer. Dia akan mendaftar di pasukan polisi pada 20 Maret,” kata agensi, seperti diberitakan MBN Star via Naver, beberapa waktu lalu.

Setelah masuk satuan polisi militer, aktor kelahiran 1994 ini akan menjalani wamil sekitar 18 hingga 24 bulan, sesuai aturan yang berlaku di Korea Selatan selama ini.

Management SOOP sebelumnya juga mengabarkan Nam Joo-hyuk telah menyelesaikan syuting drama Vigilante. Drama ini merupakan menjadi judul terakhir yang dibintangi Nam Joo-hyuk sebelum menjalani wajib militer.

Vigilante diadaptasi dari webtun berjudul sama yang ditulis oleh Kim Kyu-sam. Nam Joo-hyuk akan memerankan karakter utama bernama Kim Ji-yong.

Ia merupakan seorang taruna polisi yang suka main hakim sendiri ketika memburu dan menangkap penjahat di lingkungan sekitarnya.

Tindakan Ji-yong itu diketahui seorang reporter bernama Choi Mi-ryeo. Di sisi lain, seorang penyelidik bernama Cho Heon juga tengah melacak keberadaan Ji Yong yang mendapat sorotan dari media dan orang-orang penting di kota.

Karakter Choi Mi-ryeo diperankan oleh Kim So-jin, sementara Yoo Ji-tae akan berperan sebagai Cho Heon. Drama ini juga dibintangi Lee Joon-hyuk yang akan berperan sebagai Cho Kang-ok, salah satu karakter penting Vigilante.

Vigilante terdiri dari 8 episode dan akan tayang pada tahun ini. Namun, belum ada jadwal tayang resmi untuk drama tersebut.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *