Hasil Liverpool vs Wolverhampton: The Reds Sikat Wolves 2-0

Liverpool mengemas kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis (2/3) dini hari waktu Indonesia.

The Reds yang mulai mendekati zona Eropa mencoba merapat dengan kesebelasan-kesebelasan di atasnya. Laga melawan Wolves pun jadi ajang Liverpool menabung poin.

Harapan Liverpool mendulang tiga angka saat menghadapi Wolves tak diwujudkan dengan mudah. Justru tim tamu yang memiliki peluang membobol gawang tuan rumah pada menit awal.

Pressing Wolves menyulitkan pergerakan pemain-pemain Liverpool. Kendati demikian Liverpool bisa merangsek ke depan dan mencoba mencetak gol. Peluang terbaik dibukukan Harvey Eliott.

Skor kaca mata bertahan hingga babak pertama usai. Upaya Liverpool mencetak gol baru berhasil pada menit ke-65. Darwin Nunez menuntaskan kiriman bola Diogo Jota. Wasit kemudian mengecek VAR dan menyatakan gol tidak sah. Skor tetap 0-0.

Memasuki menit ke-73 skor berubah. Sundulan Virgil Van Dijk ditepis Jose Sa dan bola meluncur ke arah Jota yang kemudian melayangkan umpan silang. Van Dijk memanfaatkannya dengan baik dan membawa Liverpool memimpin.

Empat menit berselang Mohamed Salah mencetak gol setelah bekerja sama dengan Kostas Tsimiskas.

Skor 2-0 tidak berubah sampai laga bubar dan Liverpool kian mendekati peluang tampil di kompetisi Eropa pada musim mendatang.

Liverpool XI: Alisson, Alexander-Arnold, van Dijk, Konate, Tsimikas, Fabinho, Bajcetic, Elliott, Salah, Nunez, Jota.

Wolves XI: Sa, Semedo, Kilman, Dawson, Bueno, Neves, Moutinho, Lemina, Nunes, Sarabia, Jimenez.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *