Avril Lavigne dan Mod Sun Digosipkan Putus Usai Setahun Tunangan

Avril Lavigne dan Mod Sun dikabarkan putus setelah bertunangan pada Maret 2022. Sumber sebut keputusan itu diambil setelah hubungan keduanya terombang-ambing dua bulan terakhir.

“Avril dan Mod Sun telah on dan off sekitar dua bulan terakhir, dan kini sudah tak bersama lagi sebagai pasangan,” kata sumber seperti diberitakan People pada Selasa (21/2).

Kendati demikian, perwakilan Mod Sun mengaku tidak mengetahui kabar tersebut.

“Mereka sebelumnya masih bersama dan bertunangan sekitar tiga hari lalu ketika dia (Mod Sun) tur. Jadi, jika ada yang berubah, itu sesuatu yang baru,” kata perwakilan Mod Sun.

Sementara itu, belum terdapat komentar dari pihak Avril Lavigne mengenai kabar itu.

Mod Sun memulai tur konser pada Rabu (15/2) untuk mempromosikan album studio kelimanya, God Save The Teen, yang menampilkan lagu berjudul Avril’s Song dan sebuah kolaborasi dengan Lavigne berjudul Shelter.

Avril Lavigne dan Mod Sun bertemu Januari 2021 saat mengerjakan single Flames. Mereka bertunangan setahun kemudian, dengan Mod Sun melamar di atas kapal di Paris.

Dia juga memproduseri dan ikut menulis sebagian besar lagu di album studio ketujuh Love Sux (2022).

“Saya telah menemukan pasangan di dunia ini untuk melewati kekacauan dalam hidup. Saya telah menemukan orang itu. Saya bersama perempuan dewasa sejati yang telah melewatinya 10 kali lipat dan dia menjadikan saya orang yang lebih baik.”

Lavigne sebelumnya menikah dengan dua bintang rock Kanada – penyanyi Sum 41 Deryck Whibley dari 2006 hingga 2010, dan pentolan Nickelback Chad Kroeger dari 2013 hingga 2015.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *