Yerin Baek Gelar Konser di Indonesia 31 Mei 2023

Yerin Baek akan menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian 2023 Yerin Baek Asia-Pacific Tour. Musisi Korea itu akan menyambangi Jakarta pada 31 Mei 2023.

Kabar itu diumumkan langsung oleh Yerin Baek melalui unggahan media sosial. Dalam unggahan itu, dia merilis daftar kota yang akan disambangi selama tur tersebut.

“<2023 Yerin Baek Asia-Pacific Tour> 31 Mei, Jakarta,” tulis akun @yerin_the genuine dalam unggahan Instagram, Senin (20/2).

Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai promotor yang memboyong solois itu ke Jakarta. Informasi mengenai lokasi konser tersebut juga belum diumumkan oleh Yerin Baek maupun promotor.

Tur Yerin Baek tahun ini akan menyambangi kota-kota besar di kawasan Asia dan Pasifik. Konser akan dibuka di SK Olympic Handball Gymnasium Seoul, Korea Selatan, pada 19-21 Mei.

Pelantun Square itu lalu singgah di Jakarta pada 31 Mei, kemudian menuju Taipei pada 2 Juni dan Tokyo serta Osaka pada 5 dan 7 Juni 2023.

Musisi 25 tahun itu kemudian bertolak menuju Selandia Baru dan Australia untuk menggelar empat konser. Konser pertama berlangsung di Auckland, Selandia Baru, pada 11 Juni.

Yerin Baek kemudian tampil di Brisbane, Melbourne, dan Sydney pada 11, 13, dan 15 Juni. Yerin baek Asia-Pacific Tour bakal ditutup di Bangkok, Thailand, pada 17 Juni.

Tiket konser Yerin Baek nantinya bakal bisa diakses melalui situs livenation.asia. Namun hingga kini, belum ada informasi mengenai penjualan tiket untuk konser di Jakarta.

Konser ini juga akan menjadi kunjungan perdana Yerin Baek di Indonesia setelah berkarier selama lebih dari satu dekade.

Ia sebelumnya sempat akan menyambangi Jakarta sebagai salah satu penampil Head in the Clouds pada 2020 silam.

Kala itu, HITC direncanakan digelar di JIEXpo Kemayoran pada 7 Maret 2020. Namun, festival musik itu batal karena pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia.

Hingga pada Agustus 2022, 88rising mengumumkan Head in the Clouds Jakarta akan digelar pada 3-4 Desember di Community Park PIK 2. Namun, Yerin Baek tak lagi muncul dalam jajaran penampil edisi tersebut.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *