Armada Band Sapa Penggemar Di Hong Kong Lewat Konser Tunggal

Lagu berjudul Memori telah didaulat untuk menjadi persembahan terakhir dari band Armada karena dianggap mewakili perkembangan situasi terkini, baik dari segi lirik, notasi maupun mood-nya.

Peluncuran single Memori dikukuhkan dengan sebuah konser tunggal bertajuk MEMORI yang akan diselenggarakan di Hong Kong Convention and Exhibition Center, Hong Kong, pada 19 Februari 2023 mendatang.

Seperti diketahui, Armada telah meniti karir selama lebih dari 15 tahun di jalur musik mainstream. Lagu-lagunya telah menjadi anthem kehidupan bagi hampir semua lapisan masyarakat. Hal ini tervalidasi dalam banyak momen festival musik, di mana terlihat ribuan orang dari berbagai kalangan kompak melakukan sing along.

Hal ini juga tercapai karena Armada selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap karya mereka, termasuk tentunya lagu Memori.

Memori adalah sebuah lagu yang bercerita tentang kenangan-kenangan indah. Kenangan-kenangan yang akan membuat orang rindu untuk kembali ke situasi tersebut yang bisa diinterpretasi secara luas tidak hanya sebatas memori tentang pasangan tetapi juga tentang keluarga, sahabat dan lainnya. Seperti harapan Armada, semoga karya-karya mereka selama ini juga bisa meninggalkan kenangan yang indah bagi semua pendengarnya.

Tak hanya bagi fans, bagi Armada sendiri, perjalanan bermusik selama ini juga telah banyak menorehkan memori yang indah.

Dari sebuah band asal Palembang yang merantau ke Jakarta bermodal karya dan tekad kuat, Armada berhasil mendapat tempat di hati penikmat musik Tanah Air. Merupakan achievement di luar ekspektasi mereka menjadi sebuah kenangan indah yang bisa jadi tak akan pernah terlupakan.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *