Evangeline Lilly Goda Marvel Studios Garap Spin-off Karakter The Wasp

Aktris Evangeline Lilly menyebut sudah seharusnya dia mendapatkan spin-off atas karakter yang dia mainkan dalam film Marvel, Ant-Man.

Lilly mengutarakan harapannya itu di pemutaran perdana Ant-Man and the Wasp: Quantumania di Los Angeles, AS.

“Saya turut dalam promosi itu, saya pikir mungkin sudah waktunya untuk spin-off Hope van Dyne, untuk film The Wasp. Apakah kita setuju? Ada kan yang setuju?” kata Lilly dilansir The Direct, Rabu (8/2/2023).

Lilly menyinggung rasanya menjadi bagian dari semesta MCU dalam waktu yang cukup lama. Lilly merasa seperti “senior Avengers”.

“Kami tampil di atas panggung, dan sesuatu yang itu membuat saya sadar ‘Saya telah menjadi senior Avengers.’ Seperti saya telah berubah dari junior menjadi senior,” tutur Lilly.

Lilly sendiri berperan sebagai Hope Van Dyne, Hope Pym atau The Wasp sejak film pertama Ant-Man hingga film ketiga Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Lilly konsisten dengan perannya sebagai Hope Van Dyne.

Sebelumnya, Marvel Studios telah merilis trailer terbaru dari film Ant-Man and The Wasp: Quantumania dalam acara College Football Playoff National Championship.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania dijadwalkan hadir di bioskop secara global pada 17 Februari 2023.

Dalam trailer, pasangan pahlawan super Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) kembali melanjutkan petualangan mereka.

Keduanya adalah sosok Ant-Man dan the Wasp yang kini menghadapi situasi yang lebih sulit.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : MSN

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *