Missing, Sekuel Searching Tayang Mulai 22 Februari di Bioskop

Missing, sekuel film Searching (2018) akan tayang di bioskop Indonesia Februari 2023. Kepastian jadwal tayang itu diumumkan distributor film tersebut di media sosial pada Selasa (7/2).
“Ini kan yang kalian tunggu-tunggu. Missing tayang serentak di bioskop 22 Februari 2023,” cuit Sony Pictures.

Missing merupakan sekuel dari film hit 2018, Searching. Kini, sekuel tersebut akan menghadirkan wajah-wajah baru, seperti Storm Reid (The Suicide Squad, Euphoria) dan Nia Long (The Fresh Prince of Bel-Air, The Best Man).

Jadwal tayang baru sekuel Searching muncul lebih dari dua tahun setelah rumah produksi mengonfirmasi mulai produksi film tersebut.

Sejak saat itu, Searching 2 atau Missing dipastikan memiliki pemain dan cerita baru.

Film tersebut akan diarahkan Will Merrick bersama Nick Johnson atas naskah yang ditulis Sev Ohanian dan Aneesh Chaganty yang menuliskan skenario film pertama.

“Ceritanya TIDAK BAKAL mengikuti jalan cerita atau memiliki karakter yang sama seperti (film) orisinal,” kata Chaganty beberapa waktu lalu.

Jika Searching merupakan upaya seorang ayah mencari anak perempuannya, Missing mengisahkan anak perempuan yang mencari keberadaan ibunya.

Semua bermula ketika June Allen (Storm Reid) sendiri di rumah karena sang ibunda, Grace (Nia Long), pergi berlibur ke Kolombia dengan kekasih barunya, Kevin (Ken Leung). Ayah June atau suami Grace sudah lama tiada.

Ketika tahu ditinggal sendiri, June langsung merencanakan pesta di rumah bersama teman-temannya. Namun, Grace memberi tahu bahwa Heather (Amy Landecker) akan mengawasi June.

Heather merupakan pengacara perceraian yang menunjukkan kecemburuan pada hubungan Grace dan Kevin.

Semua tampak baik-baik saja sampai June diminta untuk menjemput Grace dan Kevin di Bandara Internasional Los Angeles. June awalnya ogah-ogahan untuk menjemput sang ibunda.

Namun, permasalahan dimulai. Grace dan Kevin tidak pernah muncul di Bandara. Grace juga tidak bisa dihubungi sama sekali hingga membuat June bingung dan panik.

Saat tak tahu harus melakukan apa, June melapor ke pihak berwajib. Sayangnya, laporan tak membuahkan hasil sehingga June memilih untuk menyelidiki keberadaan ibunya sendiri.

Missing juga akan diramaikan Danniel Henney sebagai agen Park, Joaquim de Almeida sebagai Javier, Tim Griffin sebagai James, dan Megan Suri sebagai Vena.

Film ini sudah tayang sejak 20 Januari di AS. Berdasarkan Rotten Tomatoes yang diakses pada Rabu (8/2), film itu mendapatkan tomatometer 85 persen dan audience score 90 persen.

Film tersebut bisa disaksikan fan di Indonesia dalam waktu dekat. Missing tayang 22 Februari di bioskop.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *