Keane Puji Progres MU Bersama Ten Hag

Mantan pemain Manchester United Roy Keane memuji Erik ten Hag karena mampu membuat suasana tim yang positif seiring kepergian pemain yang disebutnya sebagai penghisap energi.

Ten Hag kini semakin dekat dengan gelar pertamanya sejak menukangi MU pada awal musim ini. Pelatih asal Belanda itu berhasil membawa The Red Devils lolos ke babak final Piala Liga Inggris.

Pujian pun diberikan Keane atas keberhasilan Ten Hag. Mantan kapten MU itu menilai Ten Hag mampu melewati semua masalah dengan baik.

Ten Hag harus berurusan dengan saga transfer Cristiano Ronaldo yang pada akhirnya telah pergi ke Al Nassr. Selain itu kepergian pemain-pemain seperti Paul Pogba hingga Jesse Lingard dinilai Keane juga membuat segalanya lebih nyaman buat Ten Hag.

“Saya pikir itu membantu [kepergian Ronaldo] pelatih dan klub,” ucap Keane dilansir dari Daily Mail.

“Tidak ada yang menginginkan hal itu terjadi di paruh musim dan seharusnya [masalah] sudah ditangani saat musim panas. Dia jelas tidak akan duduk di bangku cadangan dan senang dengan [situasi] itu,” ia melanjutkan.

Selain berhasil melangkah ke final Piala Liga Inggris, MU kini juga menempati zona papan atas Liga Inggris. Marcus Rashford dan kawan-kawan saat ini menempati posisi keempat klasemen.

MU berada di bawah Arsenal, Manchester City, dan tim kuda hitam Newcastle United. Posisi yang ditempati MU bahkan jauh lebih baik ketimbang Liverpool dan Chelsea yang terseok-seok di zona papan tengah Liga Inggris.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *