Jelang Konser Road To 30 Bebi Romeo, Siapkan 17 Lagu hingga Gandeng 3 Penyanyi

Penyanyi Bebi Romeo bersiap menggelar konser yang bertajuk Road to 30, yang menandai 30 tahun dia berkarier di industri musik Tanah Air.

Konser puncak akan digelar di tahun 2023.

Konser Road to 30 akan digelar di Roof Top Stasiun BNI City kawasan Jakarta Pusat, pada 16 Desember 2022.

Kompas.com merangkum persiapan konser Road to 30 Bebi Romeo sebagai berikut.

Bebi Romeo mengatakan persiapan konser Road to 30 hanpir rampung, mulai dari lagu hingga para bintang tamu yang hadir.

“Musiknya sudah oke, kita latihan, para bintang tamu penyanyi papan atas. Alhamdulillah bagus, semua persiapan musik, nanti tinggal di GR (general rehearsal/geladi bersih) dan check sound,” kata Bebi Romeo saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2022).

Sementara itu, pihak promotor mengatakan panggung sedang dalam persiapan.

“Di sini untuk kesiapannya sementara kami (masih) loading barang, panggung atau stage sudah mulai berdiri, semoga tidak ada hujan,” tutur Yadi Suryadi dari pihak promotor.

Nantinya akan ada layar LED (light-emitting diodes) di panggung yang menampilkan video perjalanan karier 29 tahun Bebi Romeo.
Bebi Romeo telah menyiapkan 17 lagu untuk konser Road to 30 ini.

“Yang terpublish (ada) 17 lagu, dalam hati 20-lah. Yang pasti ‘Bunga Terakhir’, ada ‘Selamat Jalan Kekasih’, kayak ‘Aku Cinta Kau dan Dia’ (punya) Ahmad Dhani,” kata Bebi Romeo.

Bebi menyebut bahwa 17 lagu itu tentunya belum bisa merangkum perjalanan kariernya selama 30 tahun dalam industri musik.

Meski demikian, kata Bebi, lagu-lagu itu sudah melalui proses kurasi yang ketat.

“Kami pilih yang cocok juga (lagu-lagunya),” tutur Bebi.

Bebi Romeo melibatkan tiga penyanyi papan atas dalam konser ini. Mereka adalah Once Mekel, Reza Artamevia dan Audy Item.

Pemilik nama asli Virdy Megananda ini memiliki alasan khusus menggandeng tiga penyanyi.

“Kalau Once ini bisa dibilang saya yang suruh masuk Dewa, dan hubungan aku sama Once dekat. Aku enggak pernah ngasih lagu ke dia, tapi enggak jadi, dan Reza pernah aku kasih lagu, ‘Kepastian’, menandakan aku suka suara Reza dari dulu,” ungkap Bebi Romeo.

“Kalau Audy nih agak lucu, pas masih piyik sering ikut nonton dulu dan aku lupa aku enggak pernah kasih lagu. Begitu konser ini keingat (Audy), belum terlibat recording tapi terlibat di konser ini. Jadi ada hubungan spesial,” tambah Bebi.

Bebi berharap nantinya konser Road to 30 bisa berjalan dengan lancar dan memberikan kesan tak terlupakan untuk para penggemarnya.

“Ini tujuannya adalah, aku pengin intimate konser, rilekslah, enggak harus megah,” tutur Bebi.

Lebih lanjut, konser ini sejatinya merupakan teaser atau bisa disebut pre-concert besar Bebi Romeo di tahun 2023 mendatang yang akan mengadakan event musik memperingati 30 tahun Bebi Romeo berkarya bagi Indonesia.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *